Penting Diketahui, Ini Keunggulan Ban Motor Honda

Kamis, 27 Januari 2022

Petugas AHASS memperlihatkan ban sepeda motor Honda

PEKANBARU - Ban salah satu komponen wajib pada sepeda motor yang memiliki fungsi sama pentingnya dengan komponen lain membuat sepeda motor dikendarai dengan baik. Tahukah Anda bahwa ban sepeda motor Honda memiliki berbagai keunggulan yang tentunya memiliki banyak manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan bagi pengendaranya.

Spare Part Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau Hariyanto mengatakan, penting untuk mengetahui kualitas ban pada sepeda motor. Karena, ban dengan kualitas baik akan membuat aman dan nyaman saat diperjalanan.

"Memilih ban yang sesuai dengan kebutuhan untuk perjalanan kita sangan penting karena dengan memperhatikan kualitas dan kecocokan ban pada kondisi medan yang dilalui akan mengurangi resiko terjadinya pecah ban atau hal lain yang tidak kita inginkan," kata Hariyanto dalam rilis Honda belum lama ini.

Ia memaparkan beberapa keunggulan ban Honda yang membuat pengendara nyaman dan aman saat diperjalanan.

1. Pas untuk sepeda motor Honda

Ban Honda dirancang sudah sesuai standar kualitas Honda sehingga sangat cocok digunakan pada sepeda motor Honda.

2. Kuat dan kokoh

Konstruksi ban Honda sudah diformulakan dengan kuah dan kokoh. Selain itu ban dengan kualitas Honda juga aman untuk segala kondisi jalanan yang basah maupun kering dikarenkan kontruskinya yang sudah dirancang khusus dan sudah bersertifikat SNI.

3. Nyaman

Pengguna sepeda motor Honda dengan penggunaan Ban Honda akan nyaman dalam berkendara karena memiliki daya cengkram dan pengereman serta mampu bermanuver ditikungan tajam dengan sempurna.

4. Awet

Karena Ban Honda terbuat dari karet pilihan serta material compound yang berkualitas tinggi dan tahan hingga 20.000 km pada pemakaian normal.

5. Desain Sporty dan Trendy

Memiliki gaya ban dengan desain yang sporty sesuai dengan trend masa kini.

Nikmati juga paket ganti ban yang tergabung dalam program voucher motor kesayangan untuk  mendapatkan jasa pergantian pasang ban hanya Rp20 ribu saja dan free safety check sepeda motor Honda.

Untuk mendapatkan informasi harga dan program lebih banyak lagi bisa mengunjungi AHASS terdekat di wilayah Riau. Lakukan pengecekkan ban secara rutin di AHASS agar sepeda motor tetap dalam kondisi prima.

"Jangan lupa juga untuk selalu mengecek kondisi dan tekanan angin ban secara rutin, dan gunakan selalu suku cadang asli dari Honda," tutupnya.