Miliki Sepeda Motor Honda Selama Februari Capella Berikan Angsuran Hemat

Jumat, 11 Februari 2022

Pengunjung melihat unit saat pameran Honda

PEKANBARU - Memaknai bulan penuh cinta di Februari ini, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama seluruh jaringan penjualan Honda kembali memberikan program pembelian sepeda motor hemat untuk konsumen. Promo ini diperuntukkan seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda hingga 28 Februari 2022 mendatang.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan, pihaknya ingin memberikan kebahagiaan di bulan penuh cinta ini dengan banyak keuntungan konsumen saat membeli sepeda motor Honda.

"Konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda bisa hemat hingga 2,5 juta rupiah," kata Jonny dalam rilis belum lama ini.

Program ini tambahnya, memberikan banyak keuntungan diantaranya angsuran hanya Rp22 ribu per hari, diskon angsuran hingga Rp70 ribu dan potongan tenor hingga 2 bulan. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan Jaket Honda secara cuma-cuma.

"Dengan memanfaatkan beragam program yang diberikan, konsumen bisa hemat hingga 2,5 juta rupiah. Tentunya semua manfaat program ini bisa dinikmati dengan syarat dan ketentuan berlaku," katanya.

Konsumen yang ingin memanfaatkan program ini bisa langsung mengunjungi showroom penjualan yang tersebar di seluruh Riau, konsumen tidak perlu khawatir untuk datang karena seluruh karyawan sudah di vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh atribut showroom juga di disinfektan secara berkala, sehingga aman untuk dikunjungi.

Namun saat tidak ada waktu untuk datang langsung, konsumen bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel menghubungi Capella Virtual Assistance (Callista) melalui website www.cdn.co.id atau akun instagram official Honda di @capellahondariau.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor, Honda juga konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motor.

"Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru," tutupnya.