Honda Hadirkan Honda AT Family Day Hingga April

Senin, 28 Maret 2022

Petugas penjualan sedang melayani pengunjung yang menghampiri booth pameran unit di Honda AT Family Day

PEKANBARU - Sukses melakukan iven Honda AT Family Day di dua titik pusat keramaian Kota Pekanbaru belum lama ini membuat PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau memperpanjang periode iven hingga April.

"Jajaran Honda skutik dipamerkan di titik pameran untuk memanjakan mata pecinta skutik khususnya di Pekanbaru," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Wianata dalam rilis, belum lama ini.

Ia menyebut, kegiatan ini apresiasi Honda terhadap antusias masyarakat Riau yang sebagian besar memilih sepeda motor skutik moda transportasi utama dalam keseharian. Selain mudah dalam pengoperasiannya, motor skutik juga menjadi trend transportasi masa kini dengan desain dan gaya yang disesuaikan keinginan masyarakat.

"Kami memberikan banyak keuntungan bagi para pengunjung yang ingin melihat jajaran motor skutik Honda, program penjualan, spare part, aksesoris dan apparel hingga perawatan sepeda motor Honda. Banyak sekali program yang kami berikan pada iven yang berlangsung hingga April nanti," sebutnya.

Iven yang digelar sejak 18 Maret 2022 hingga 10 April 2022 mendatang di laksakanan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Spesial program yang diberikan diantaranya cashback Rp440 ribu diskon angsuran Rp70 ribu dan bisa mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif Honda secara cuma-cuma.

"Selain program penjualan sepeda motor, pengunjung juga dapat melakukan perawatan sepeda motor langsung ditempat," sebutnya.

Beragam informasi bisa didapatkan melalui akun official instagram @capellahondariau atau langsung live chat dengan Capella Virtual Assistance (Callista) dengan mengakses www.cdn.co.id. Untuk layanan emergency atau mogok di jalan bisa langsung menghubungi Honda Care di 085364448353.