Ciptakan Ruangan Kerja Nyaman Warna-Warna Ini

Rabu, 30 Maret 2022

Setelah dua tahun mengalami masa pandemi, beberapa dari kamu sudah mulai terbiasa dengan kegiatan bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Banyak hal diakui sebagai daya tarik WFH, antara lain mengurangi interaksi yang tidak perlu, efektivitas waktu kerja, dan pastinya mengurangi biaya ongkos.

Di sisi lain, makin banyaknya waktu di rumah dan ruang kerja pribadi malah membuat kegiatan WFH semakin membosankan. Berbagai cara bisa dilakukan untuk menghindari rasa bosan itu.

Namun, cara yang terbukti paling ampuh adalah mewarnai ruangan kerja. Cara ini tentunya bakal meningkatkan kembali mood kamu dalam bekerja.

Sebelum melakukan cara ini, berikut inspirasi warna cat tembok berikut yang sangat cocok untuk diaplikasikan di ruang kerja.

Off-White 

Warna yang satu ini sangat netral dan sedang naik daun. Off-white adalah warna putih yang tidak benar-benar putih, melainkan ada sedikit nuansa abu-abu pucat atau kekuningan.

Warna off-white bisa menjadi alternatif yang baik untuk warna cat tembok putih. Kamu yang terbiasa dengan tembok putih bisa mencoba nuansa off-white di ruang kerja untuk memberikan kesan segar dan nyaman.

Abu-abu

Warna abu-abu berada di antara hitam dan putih sehingga memberikannya nuansa netral. Abu-abu memiliki banyak shades yang dapat disesuaikan dengan karakter ruangan yang kamu inginkan.

Biru Muda

Warna ini sering dianggap sebagai warna favorit banyak orang. Biru adalah warna yang memberikan kesan tenang dan stabil serta dinilai dapat memacu peningkatan produktivitas. Untuk membuat suasana ruang kerja menjadi lebih sejuk, kamu bisa pertimbangkan penggunaan cat tembok berwarna biru muda.

Kuning Pastel

Warna-warna pastel sangat cocok untuk kamu penyuka nuansa minimalis yang teduh. Bagi kamu yang mengandalkan kreativitas dalam bekerja, warna kuning pastel dapat membantu munculnya ide-ide brilian.

Untuk menambah keunikan suasana ruang kerja di rumah, kamu boleh memadukan warna-warna di atas dengan aksen lainnya.

Noda untuk berkreasi dengan warna-warna dan mengubah suasana ruang kerja. Supersilk Anti Noda adalah cat tembok premium dari Avian Brands dengan teknologi efek daun talas. Teknologi ini membuat noda coretan dan cipratan sangat mudah dibersihkan karena tidak menembus pori-pori tembok.

Selain itu, banyaknya pilihan warna yang menarik dari Cat Tembok Supersilk Anti Noda bisa dilakukan dari teknologi mesin tinting Avian Brands. Dengan begitu, kamu bisa mengaplikasikan warna apapun sesuai keinginan.