Peringati HUT ke-13, Hotel Labersa Tingkatkan Pelayanan Demi Kepuasan Tamu

Rabu, 30 Maret 2022

Manajemen Hotel Labersa foto bersama jelang pemotongan tumpeng.

PEKANBARU - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13, Labersa Grand Hotel & Convention Center terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. Terlebih di masa endemi covid saat ini dengan tetap memprioritaskan kesehatan para tamu dengan protokol kesehatan di semua area.

"Mulai dari pengecekan suhu tubuh di saat memasuki area hotel, semua tamu dan karyawan di wajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, penggunaan handsanitizer dan himbauan untuk menjaga jarak dan tidak berjabat tangan," kata Senior General Manager PT Labersa Hutahaean Thomson Lumbantoruan didampingi Operational Manager Labersa Hotel Hengki usai memotong tumpeng hari jadi hotel.

Ia menyebut, pada HUT ke-13 ini dihelat secara kekeluargaan bersama internal Labersa hotel. Hal ini mengingat kondisi pandemi saat ini, sehingga Labersa hotel menahan diri untuk tidak mengadakan perayaan secara besar-besaran.

"Kita hanya acara internal saja, untuk lebih mendekatkan diri sesama karyawan. Ada family gathering juga supaya hubungan yang baik antara manajemen dan staf semakin erat," katanya.

Ia menambahkan, melalui kegiatan ini setiap staf dapat melepaskan sejenak  beban kerja yang selama ini di hadapi, menambah keakraban antara manajemen dan para staf dari setiap bagian, serta membentuk loyalitas terhadap sesama karyawan. Sekaligus wujud syukur perusahaan yang telah genap berusia 13 tahun.