Hotel Ayola Pekanbaru Sediakan Paket Buka Puasa Berhadiah Umroh

Jumat, 01 April 2022

Hotel Ayola Pekanbaru

PEKANBARU - Menyambut Ramadan 1443 hijriah/2022 masehi, Hotel Ayola Pekanbaru telah menyediakan paket berbuka menarik diberi nama "Taman Ramadan" yang menyajikan aneka hidangan khas Ramadan.

Hotel Manager Ayola First Point Romie Lesmana mengatakan, hidangan prasmanan buka puasa yang lengkap disajikan di Vidi Resto mulai dari takjil, makanan pembuka berupa aneka es dan gorengan, makanan utama hingga makanan penutup dan variasi minuman yang menyegarkan.

Ragam sajian pilihan Taman Ramadan meliputi menu khas buka puasa dari Indonesia, Arab, dan Internasional, serta tak lupa live cooking station dengan rotasi variasi paket menu yang berbeda setiap harinya.

"Prasmanan dengan konsep makan sepuasnya dihadirkan mulai 3 April 2022, pada pukul 18:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB setiap harinya," kata Romie dalam rilis Hotel Ayola, Jumat (1/3/2022).

Ia menyebut, Hotel Ayola berkeinginan memberikan sesuatu yang berbeda di tahun ini melihat begitu tingginya antusiasme masyarakat yang ingin buka puasa di Hotel Ayola, dengan memberikan secara cuma-cuma voucher umroh kepada tamu yang melakukan pembelian paket buka puasa Taman Ramadan.

"Dengan menggandeng Meida Wisata Riau, kami berharap hadiah voucher umroh yang kita berikan bisa lebih membawa berkah di Ramadan ini," sebutnya.

Dikatakannya, tamu yang ingin menikmati paket berbuka ini hanya membayar Rp90.000 per orang. Setiap pembelian paket berbuka senilai Rp1.000.000 tamu akan mendapatkan 1 voucher umroh dari Meida Wisata Riau senilai Rp1.000.000. Tersedia juga voucher umroh Rp500.000 bagi tamu yang membeli paket buka puasa Taman Ramadan senilai Rp500.000.

Ayola First Point Hotel Pekanbaru juga mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman menginap selama Ramadan dengan tarif kamar mulai dari Rp443.000 per malam di kamar Deluxe.

Paket tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan paket buka puasa untuk satu orang. Jika tamu ingin menambah 1 porsi lagi paket berbuka puasa akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

"Bagi tamu bisnis yang sibuk dan akan melewatkan jam buka puasa, tersedia promo kamar mulai dari Rp390.000 per malam di kamar Deluxe, dengan fasilitas sarapan pagi untuk dua orang," tutupnya.