Tampil Lebih Gaya, New Honda Genio Resmi Hadir di Pekanbaru

Jumat, 01 April 2022

Top Manajemen PT CDN Riau foto bersama unit New Honda Genio

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau resmi meluncurkan New Honda Genio di Mal SKA Pekanbaru, Jumat (1/3/2022). Sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan unit ini di Jakarta.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan, New Honda Genio terbaru hadir dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. New Honda Genio juga hadir dengan desain terbaru lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini.

New Honda Genio di Pekanbaru siap menjadi pilihan baru bagi yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari. New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian.

"New Honda Genio hadir dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total enam pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini," kata Arifin.

Tipe CBS lanjutnya, dipasarkan dengan harga Rp19.637.000 on the road (OTR) Riau, tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp20.220.000 juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

"Honda terus berupaya untuk menghadirkan produk berkualitas sesuai perkembangan minar konsumen. New Honda Genio hadir di Pekanbaru untuk memenuhi minat konsumen terutama bagi pecinta skutikm

"Harapan kami New Honda Genio bisa menjadi teman bagi anak muda di Riau saat ini dengan desainnya yang trendy, ikonik, performa lincah dan didukung fitur komplit yang fungsional," sebutnya.

Launching New Honda Genio semakin lengkap dengan berbagai rangkaian acara diantaranya penampilan menarik dari Villay Music dan Glossy Dancer. Selain itu para pengunjung juga bisa mengunjungi booth pameran New Genio dengan berbagai varian dan warna. Tersedia juga test ride bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi bekendara menggunakan New Honda Genio, dan bekesempatan mendapatkan hadiah e-wallet total 2,5 juta rupiah bagi yang beruntung.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata menambahkan, selama pameran berlangsung pihaknya memberikan program dan kemudahan bagi konsumen yang ingin membawa pulang New Honda Genio yakni uang muka mulai dari 1,6 juta dan mendapatkan Jaket Eksklusif.

"Setiap program tersebut sudah disesuaikan dengan syarat dan ketentuan," tutupnya.