Selama Ramadan, Hotel Mutiara Merdeka Tawarkan Berbuka Hemat Makan Sepuasnya

Rabu, 06 April 2022

Tamu saat menikmati hidangan berbuka makan sepuasnya di Hotel Mutiara Merdeka.

PEKANBARU - Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, selama Ramadan 1443 hijriah ini menyajikan ragam menu buka puasa menarik yang bisa dinikmati pengunjung.

Sales Manager Hotel Mutiara Merdeka Silvana Yasinta Putri mengatakan, Ramadan tahun ini, Hotel Mutiara Merdeka mengangkat tema 'Berkah Ramadan' atau Berbuka Murah Ramadan. Tema ini sengaja diambil mengingat usaha hotel dua tahun belakangan sempat 'lesu' akibat Covid-19.

"Mudahan Ramadan ini membawa berkah dari segala lini, ekonomi membaik," kata wanita akrab disapa Vana, Selasa (5/4/2022) malam.

Ia menyebut, tamu yang ingin berbuka di Coffee Shop hotel cukup membayar Rp89.900 sudah bisa makan sepuas menu yang tersaji mulai dari menu pembuka seperti takjil ada kurma, kolang-kaling, buah iris. 

Lalu aneka minuman ada es timun selasih, biji salak, coffee atau tea, es cendol, kolak pisang plus ubi, es kelamud, kolak labu, es goder, kolak campur, es sarang burung, bubur kacang padi, es rumput laut, bubur mutiara, es teler dan bubur ketan hitam.

Kemudian, ada jajan pasar aneka gorengan seperti pastel, talam ubi, lumpur pandan, putu ayu, tempe mendoan, risoles, klepon, tahu berontak, lumpur durian, perkedel jagung, samosa, lapis coklat putih, tahu sumedang, sala lauk, rondo royal, lumpia, kacamata, mini martabak, pisang molen, tahu isi, kroket, bolu komojo, tepung gomak, miesoa, combro, lumpia basah, cenil, godok pulut hitam, kue mangkok, onde-onde singkong, dan masih banyak lagi.

"Ada juga aneka kue, salad, soup, kerupuk hingga ragam menu utama seperti nasi putih, ayam rujak, ikan acar kuning, oseng tahu, gulai kapau, ikan asam manis, rendang ayam, ikan saus bangkok, ikan rica-dia hingga menu andalan dendeng bakar cabe hijau," jelas Vana.

Menariknya suguhan menu berbuka ala chef hotel ini disajikan secara bergantian setiap hari. Ada lebih dari 25 menu yang berbeda. "Jadi dalam satu pekan berbuka di tempat kita tidak ada menu yang bentrok," sebutnya.

"Kami juga menyediakan paket berbuka untuk anak-anak cukup membayar Rp65.000 makan sepuasnya," tambahnya.

Bagi tamu rombongan atau bisnis yang ingin buka puasa lebih privasi bisa memilih private room dengan minimal pemesanan 20 pax untuk harga Rp109.000 per pax nya.

"Ruangan privat kita sediakan di Ballroom hotel yang mampu menampung 350 orang. Kalau di Coffee Shope kita sediakan untuk 150 tamu," katanya lagi.

Tamu yang ingin memesan promo ini bisa menghubungi admin 081275120404 atau langsung mengunjungi hotel di Jalan Yos Sudarso.