Buka Puasa di Dapoer Kampoeng Hotel Grand Elite Cukup Bayar Rp99 Ribu Khusus Mahasiswa

Kamis, 07 April 2022

Ragam varian menu buka puasa mulai dari takjil di Hotel Grand Elite Pekanbaru

PEKANBARU - Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, pada Ramadan 1443 hijriah ini Hotel Grand Elite Pekanbaru kembali menyajikan 99 menu untuk memanjakan lidah pengunjung yang memilih berbuka puasa di 'Dapoer Kampoeng' Ramadan area lobi hotel.

General Manager Hotel Grand Elite Pekanbaru Lusiyanti SE MM CHM di dampingi Director of Sales Henni Rasmonowati mengatakan, dapur kampung rutin diadakan setiap tahun untuk memberi pilihan tamu yang ingin buka puasa bersama keluarga dan kolega di luar rumah.

Dalam dapur kampung ramadan ini tamu dapat menikmati ragam menu kampung yang sudah ada sejak tahun-tahun sebelumnya mulai dari aneka takjil, hidangan utama, dan penutup. Sedikitnya ada 99 menu yang disajikan secara bergantian setiap hari.

"Dapur kampung sengaja kita hadirkan untuk menjaga lidah pelanggan. Karena sebagian orang saat ramadan ingin menikmati menu kampung. Jadi, intinya kita coba menjaga selera tamu," kata Lusi saat buka puasa bersama sejumlah awak media, Rabu (6/4/2022) malam.

Ia menyebut, selain menikmati hidangan di dapur kampung hotel grand elite, tamu juga dapat mengikuti kontes video. Dimana video terbaik, dan review yang paling bagus akan mendapatkan hadiah pertama uang tunai Rp1 juta, kedua Rp750 ribu, Rp500 ribu dengan syarat video diupload di instagram hotel grand elite lalu follow instagramnya dan buka puasa di Dapur kampung.

"Video nya kirim ke admin kita lalu di upload di instagram hotel grand elite," sebutnya.

"Kalau tahun lalu, kita buka kontes foto menu makan yang terbaik dapat hadiah," tambahnya.

Untuk harga paket berbuka di dapur kampung hanya membayar Rp130.000 makan sepuasnya. Khusus mahasiswa ingin berbuka disini kita berikan harga spesial Rp99.900 dengan syarat menujukkan kartu mahasiswa.

Tidak hanya menghadirkan paket berbuka, hotel yang berlokasi di Komplek Riau Bisnis Jalan Riau juga menawarkan paket menginap bayar Rp668.000 sudah termasuk makan buka puasa untuk satu orang.

Pelanggan yang ingin menikmati ragam paket di hotel grand elite bisa langsung mengunjungi hotel atau menghubungi 081365255088.