Nikmati Libur Idulfitri di Labersa Waterpark Riau Fantasi, Tiket Masuk Hanya Rp50 Ribu

Sabtu, 30 April 2022

Tempat bermain air di Labersa Waterpark

PEKANBARU - Menyambut libur Idulfitri, Labersa Waterpark Riau Fantasi menghadirkan promo menarik untuk para pengunjung. Tiket masuk hanya dijual Rp50 ribu per orang sudah mendapatkan minuman segar gratis.

"Program menarik ini bisa dinikmati mulai 29 April hingga 8 Mei 2022," kata Manajer Operational Labersa Riau Fantasi Gustono Winardi dalam rilis Hotel Labersa belum lama ini.

Dikatakannya, Riau Fantasi bagian dari  PT Labersa Hutahaean, yang merupakan kawasan one stop recreation dilengkapi sarana Hotel bintang 5 dan Lapangan Golf 27 hole. Labersa Riau Fantasi sangat tepat menjadi wisata keluarga dan wisata alternative di dalam kota. Sehingga tidak perlu lagi jauh keluar kota untuk berekreasi dan berwisata bersama keluarga.

Labersa Waterpark Pekanbaru ini menyediakan lima jenis kolam bermain serta dilengkapi berbagai fasilitas wahana bermain yang berbeda-beda serta di sesuaikan dengan usia wisatawan yang tengah berlibur.

Kolam-kolam wahana bermain tersebut diantaranya Adult pool, Adventure pool, Lazy River Poo, Baby Pool serta Crocodile Rivel Pool. Bagi pengunjung yang ingin menikmati keceriaan berenang di dalam kolam sedalam 1,5 meter bisa memilih kolam dewasa yakni Adult pool.

"Pengunjung juga dapat menikmati derasnya percikan air yang bersumber dari beberapa pancuran yang terdapat di pinggiran kolam," kata Gustono.

Ia menyebut, selain wahan bermain theme park, juga sudah di buka kembali saat musim Ramadan ini juga menjadi salah satu pilihan destinasi wisata bermain untuk keluarga.

Khusus dimusim libur Idulfitri, theme park Labersa akan di buka mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, dan para pengunjung tidak perlu ragu-ragu untuk mengeluarkan biaya yang besar. Karena biaya masuk untuk setiap wahana hanya Rp15 ribu.

Para pengunjung dapat sepuasnya bermain setiap wahana seperti viking, family swinger, sky tower & perish well.

"Labersa Riau Fantasi menghadirkan nuansa baru yang berbeda setelah kembali di buka sehabis Ramadan. Banyak hal yang bisa dijadikan spot-spot menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih," ajaknya.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi Labersa Waterpark Riau Fantasi di 07617865555 atau bisa juga menghubungi 0811-7696-599.