Hotel Ayola Pekanbaru Promo Menginap Idulfitri HargaTerjangkau

Ahad, 01 Mei 2022

Salah satu tipe kamar di Hotel Ayola Pekanbaru

PEKANBARU - Memeriahkan liburan Idulfitri 1443 Hijriah/2022 Masehi, Hotel Ayola Pekanbaru, menghadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat.
 
"Mulai dari paket menginap liburan hari uraya dikamar mewah dan nyaman hingga tawaran paket kamar dan kuliner yang telah disiapkan untuk tamu selama berlibur," kata Hotel Manager Ayola First Point Romie Lesmana dalam rilis, Minggu (1/5/2022).

Ia menyebut, Hotel menyediakan program THR (Trip Hari Raya) untuk memudahkan tamu berkumpul bersama keluarga tercinta di kota Pekanbaru dengan paket menginap seharga Rp443 ribu per malam.

"Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan sajian kuliner Sate Kemenangan sebanyak satu porsi," sebutnya.

Ia mengajak, tamu menikmati kamar luas dengan fasilitas yang memanjakan tamu selama menginap, yaitu akses ke kolam renang dan gym, akses internet berkecepatan tinggi, diskon 22 persen untuk pemesanan extra bed, diskon 15 persen untuk pembelian makanan dan minuman, diskon 12 persen untuk pembelian souvenir Tanjak Riau, dan layanan antar jemput bandara dan pusat belanja gratis.

"Tersedia juga paket kamar tanpa sarapan pagi dengan harga terjangkau Rp373 ribu per malam," sebutnya.

Dengan mengambil paket THR ini tamu berkesempatan mengikuti Giveaways yang akan diadakan pada hari pertama dan kedua Idulfitri dengan berbagai hadiah yang sangat menarik, diantaranya voucher menginap, voucher swimming pool & gym, voucher diskon makan dan minum serta tidak ketinggalan hampers Lebaran untuk dibawa pulang tamu.

"Promo ini bisa dinikmati mulai 2-3 Mei 2022," katanya.

Lalu tambahnya, selama Mei 2022 tamu juga dapat menghabiskan waktu selama mungkin di Hotel Ayola dengan promo kamar terjangkau, mulai dari Rp425 ribu per malam.

Dengan fasilitas sarapan pagi untuk dua orang dan gratis 1 botol Milky Green Tea, sarana rekresasi dan olahraga di swimming pool & gym yang terletak dilantai satu untuk dinikmati selama menginap di Hotel ini.