Hotel Ayola Pekanbaru Sediakan Paket Halal bihalal

Ahad, 01 Mei 2022

Restoran Hotel Ayola Pekanbaru

PEKANBARU - Hotel Ayola Pekanbaru menawarkan paket Halal bihalal dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp90 ribu nett per pax dengan minimum pemesanan 20 orang.

"Kami juga telah mempersiapkan aneka hidangan tradisional khas Lebaran, seperti randing ayam dan randing daging, sup kimlo, tekwan, sambal goreng hati dan kentang, telur dadar Padang serta sajian live cooking berupa Siomay Bandung, Pempek dan Crepes Suzette. Sajian ini kami persembahkan untuk halal bi halal pengunjung jadi lebih hangat dan berwarna," kata Marcom Manager Ayola First Point Hotel Pekanbaru Risa Maeswari dalam rilis Hotel, Minggu (1/5/2022).

Dikatakannya, ke meriahan hari raya Idulfitri 1443 Hijriah tentu saja menjadi sebuah momen yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim di Indonesia.

Venue atau tempat diadakannya paket Halal bihalal ini bisa memilih, diadakan di Vidi Resto atau secara privat di meeting room sesuai kebutuhahan dan kenyamanan tamu.

"Dengan mengambil paket Halal bihalal ini tamu mendapatkan free voucher 15% untuk pembelian makanan dan minuman, welcome drink berupa fruit punch dan free karaoke di dalam ruangan. Promo ini juga berlaku free 1 pax untuk setiap pemesanan kelipatan 10 pax," sebutnya.

Selain paket Halal bihalal, Hotel yang berlokasi di Jalan HR Sobrantas Panam, juga menyediakan paket silaturahmi, untuk jamuan makan di Hotel untuk 3-4 orang. 

"Harga untuk paket silaturahmi mulai dari Rp200 ribu terdiri dari 4 pilihan paket menu yang lengkap mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup," jelasnya.

Ragam pilihan menu mulai dari sajian Nasi Kuning, Ayam Goreng Kremes, Telur Bumbu Bali, Sambal Goreng Hati, kentang, Orek Tempe Kacang dan Soun Goreng Sayuran. 

Masih ada tiga paket menu lagi untuk memenuhi kebutuhan tamu yang terutama keluarga kecil yang ingin menyelenggarakan makan siang atau makan malam saat hari raya.

"Untuk reservasi dan informasi bisa datang langsung ke Hotel Ayola Pekanbaru," tutupnya.