Beli Sepeda Motor Honda Sebelum 15 Juli Menangkan Undian Mobil

Rabu, 11 Mei 2022

Petugas Honda menjelaskan program beli Honda dapat mobil saat pameran di salah satu pusat belanja Kota Pekanbaru

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau telah mempersiapkan banyak kejutan tahun ini untuk konsumen pengguna sepeda motor Honda, yang mengangkat tema "Kejutan Honda" (Kredit Jelas Untung dan Cuan dari Honda).

Dalam kejutan ini, CDN Riau akan berbagi banyak hadiah menarik kepada konsumen yang membeli sepeda motor Honda dengan menggunakan metode pembayaran kredit atau melalui lembaga pembiayaan. 

"Kejutan Honda berlaku bagi seluruh konsumen yang membeli sepeda motor Honda sejak 16 April hingga 15 Juli 2022 mendatang," kata Regional Head PT CDN Riau Arifin dalam rilis belum lama ini.

Ia mengatakan, kejutan Honda dipersembahkan kepada seluruh konsumen Honda sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih karena senantiasa setia dan percaya dengan produk Honda menjadi teman dalam keseharian.

Hal ini juga di dukung dari seluruh lembaga pembiayaan yang ada di Pekanbaru yang selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian.

Hadiah undian dalam kejutan Honda ini diantaranya 22 unit TV Samsung 43’, 22 unit Hp Samsung A52 256 GB, 58 unit mesin cuci Sharp, 42 unit smartwatch AmazfitGTR3 dan uang tunai total Rp1 juta rupiah untuk 100 orang beruntung.

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli sepeda motor Honda secara kredit di Dealer Honda yang tersebar di Riau bisa membawa pulang 1 unit Daihatsu Xenia, 1 unit Daihatsu Rocky, 1 unit Daihatsu Ayla, 8 unit Honda PCX 160 dan 12 Unit All New Honda Vario 160.

Segera kunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Riau Daratan menangkan undiannya. Konsumen bisa menggunakan berbagai pilihan lembaga pembiayaan diantaranya Fifastra (FIF), Adira Finance, MCF, Mega Finance, OTO Finance, Capella Multidana, IMFI, WOM Finance, Mandiri Utama Finance dan BCA Multidana.

"Seluruh lembaga pembiayaan siap memproses pengajuan kredit pembelian sepeda motor Honda dengan proses yang jelas untung," katanya.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau.

Tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan (Prokes) pada semua jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motor, dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan dengan menghubungi 085364448353 area Kota Pekanbaru.