Honda Akan Jadikan HPMD Agenda Rutin

Jumat, 13 Mei 2022

Penampilan band di Honda Premium Matic Day belum lama ini.

PEKANBARU - Melihat antusiasme masyarakat Riau khususnya Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau akan menjadikan Honda Premium Matic Day agenda tahunan. Sebelumnya Honda Premium Matic Day periode 27 April hingga 1 Mei 2022 dihelat di Living World Pekanbaru.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan, Honda Premium Matic Day (HPMD) akan dijadikan agenda rutin melihat tingginya animo masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru terhadap sepeda motor skutik Honda.

"Selain memamerkan Matic Premium kami juga menghadirkan semua varian Matic Honda sehingga pecinta sepeda motor Matic bisa melihat jajaran matic Honda," kata Arifin dalam rilis, belum lama ini.

Ia menyebut, Honda Premium Matic Day digelar untuk menghadirkan berbagai varian sepeda motor Honda type Matic ke tengah-tengah masyarakat Riau.

Saat masih dalam keadaan pandemic pameran unit all type Matic Honda di gelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disediakan handsanitizer untuk petugas maupun pengunjung.

Petugas dengan protokol kesehatan lengkap dan unit-unit yang selalu didisinfektan secara berkala. Adapun unit yang dipajang untuk memanjakan mata pengunjung terutama pecinta Matic terutama Matic baru keluaran Honda seperti All New Honda Vario 160 dan New Honda Genio.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi mengenai Honda Premium Matic Day atau informasi lebih lanjut lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motor.

"Manfaatkan juga fasilitas Honda Care yang membantu konsumen saat mogok di jalan dengan menghubungi 085364448353 wilayah Kota Pekanbaru," sebutnya.