Rakor Percepatan Digital Daerah, Wabub Husni Minta Dukung Transformasi Keuangan

Sabtu, 21 Mei 2022

PEKANBARU - Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah dibuka langsung oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza di Ruang Rapat Siak Sri Indrapura, Kantor Bupati, belum lama ini.

Hadir dalam Rakor ini, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Budi Yuwono, Kepala Badan Keuangan Daerah, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Siak, dan Pimpinan OPD Kabupaten Siak.

"Kita harus mengikuti percepatan digital daerah yang berkaitan dengan sistem pemerintahan berbasis elektronik dan nilai manfaat dari digitalisasi keuangan, pemerintahan di era modern termasuk di Pemerintah Kabupaten Siak telah pula secara beransur memanfaatkan kemudahan tersebut," kata Husni Merza.

Ia meminta, seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Siak mendukung transformasi dibidang keuangan sehingga dapat berjalan dengan baik sebagaimana diharapkan. 

"Kemudian untuk jajaran Badan Keuangan Daerah di minta memfasilitasi dan berkoordinasi dengan OPD-OPD lain guna mempercepat digitalisasi keuangan selaku leading sektor," singkatnya.