Ayola First Point Hotel Pekanbaru Kembali Raih Tripadvisor Traveller’s Choice Award di 2022

Senin, 23 Mei 2022

Hotel Ayola Pekanbaru

PEKANBARU - Dipertengahan 2022, Ayola First Point Hotel kembali mendapat angin segar dengan diterimanya sebuah penghargaan berskala International, Tripadvisor Traveller’s Choice Award Winner 2022.

Hotel Manager Ayola First Point Romie Lesmana mengatakan, penghargaan tahunan dari Tripadvisor ini pemenangnya ditentukan berdasarkan ulasan dan rating, penerimanya diklaim termasuk dalam daftar 10 persen hotel terbaik diseluruh dunia.

Tripadvisor sendiri merupakan platform informasi perjalanan dan destinasi wisata di seluruh dunia yang memberikan akses bagi penggunanya memberikan ulasan tempat-tempat yang pernah dikunjungi secara realistis artinya bukan promosi dari pengelola atau manajemen sebuah resort maupun hotel.

Meskipun banyaknya tantangan yang dihadapi oleh industri perhotelan sebelum dan setelah melewati masa pandemi, Ayola First Point Hotel secara konsisten memberikan pengalaman positif kepada para pengunjungnya.

"Kami semua di Ayola First Point Hotel merasa bangga bahwa kami terpilih dalam penghargaan Tripadvisor Traveller’s Choice 2022 Award. Komitmen kami untuk memberikan peningkatan pelayanan produk dan fasilitas dari waktu ke waktu untuk kenyamanan tamu selama menginap telah diapresiasi," kata Romie Lesmana dalam rilis, Senin (23/5/2022).

Dikatakannya, dengan diraihnya penghargaan ditahun ini, Ayola First Point Hotel telah mendapatkan Tripadvisor Traveller’s Choice Award yang ke 5 secara berturut-turut sejak 2018.

"Penghargaan ini tentunya tidak akan kami dapatkan tanpa dukungan dari tamu-tamu kami. Terimakasih kepada seluruh tamu dalam memberikan ulasan yang sebenarnya. Terimakasih juga terhadap seluruh staf yang sudah berkontribusi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada semua tamu," tutupnya.