Rapat Perdana Seluruh Staf dan OPD, Pj Wako Pekanbaru Minta Jalankan Komunikasi Dua Arah

Rabu, 25 Mei 2022

Suasana rapat perdana Pj Wako Pekanbaru bersama staf dan OPD

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru (Wako) Muflihun melakukan rapat pertama pertemuan seluruh staf kantor pemerintah kota sekaligus silaturahmi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diruangan rapat kantor Tenayan Raya.

Dalam arahan Penjabat Walikota Muflihun kepada seluruh staf agar menjalankan komunikasi dua arah, serta menjalankan perintah intruksi dari Gubernur Riau dalam menyelesaikan persoalan masyarakat Kota Pekanbaru. Ia juga mengatakan untuk tidak membatasi komunikasi keseluruh elemen baik staf dan juga masyarakat.

"Hari ini kita bersilaturahmi kepada seluruh OPD dan staf Pemerintah Kota Pekanbaru untuk mengetahui jumlah OPD dan juga Kepala Dinas, serta mengajak seluruh Pegawai untuk bisa bekerjasama dalam Pencapaian yang di intruksikan Gubernur Riau dalam Mengatasi Permasalahan Kota Pekanbaru," kata Muflihun, Selasa (24/5/2022).

Ia menyebut, menerapkan komunikasi dua arah agar terjalin komunikasi yang baik antar anggota dan pimpinan maupun masyarakat dengan pemerintah Kota Pekanbaru.

Untuk saat ini ia akan mengikuti arahan dari Gubernur Riau untuk pembenahan persoalan Kota Pekanbaru yang selama ini menjadi dilema bagi masyarakat banjir dan sampah.

"Sesuai intruksi Gubernur Riau Syamsuar untuk bisa menciptakan inovasi ataupun ide dalam mengahadapi persoalan paling menonjol seperti banjir dan sampah, jadi kita akan kerja keras serta turun lansung ke tempat yang dimana menjadi objek permasalahan," katanya.

"Untuk persolan teknis akan ditinjau dan segera mungkin mendapatkan solusinya, oleh karena itu saya meminta OPD semua bisa bekerjasama mengikuti arahan Gubernur Riau menjalankan, dan menjalankannya," jelasnya.