Tips Staycation Aman & Nyaman bersama Keluarga

Jumat, 27 Mei 2022

Ayola First Point Hotel

PEKANBARU - Libur semester sekolah akan segera tiba, bagi Anda yang ingin melepaskan penat dari rutinitas harian dengan cara berlibur bersama keluarga dengan cara staycation, apa saja yang akan menjadi pertimbangan, simak beberapa tips staycation berikut.

Cek kesehatan sebelum bepergian. Pastikan Anda dan keluarga dalam kondisi fit sebelum melulai perjalanan. Jika dibutuhkan, bawa serta obat-obatan yang dibutuhkan seperti obat pereda mabuk perjalanan jika ada anggota keluarga yang membutuhkannya.

Pastikan Hotel yang dikunjungi menerapkan protokol kesehatan. 
Cek Hotel yang akan Anda kunjungi, apakah sudah terdaftar di aplikasi peduli lindungi dan menyediakan fasilitas penunjang protokol kesehatan (Prokes) seperti area cuci tangan dan hand sanitizer di area publik serta melakukan desinfeksi kamar dan fasilitasnya secara berkala.

Pesan melalui website resmi Hotel.
Anda bisa mencoba memesan kamar melalui website Hotel langsung, yang biasanya memiliki berbagai promo menginap yang tidak terdaftar di aplikasi online lainnya, pastinya dengan harga yang lebih terjangkau.

Pesan Hotel yang Menunjang Kebutuhan

Hotel bintang 3 bisa menjadi pilihan Anda, selain dipastikan keamanan dan kenyamanannya terjamin, fasilitas didalamnya bisa Anda maksimalkan untuk kegiatan bersama keluarga selama liburan di Hotel

Marcom Manager Ayola First Point Hotel Pekanbaru Risa Maeswari mengatakan, Ayola First Point Hotel bisa menjadi salah satu referensi staycation di Kota Pekanbaru. Hotel bintang 3 dibawah Manajemen Topotels Hotels & Resorts ini telah tersetifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan menjalankan aplikasi pedulilindungi selama dilingkungan Hotel.

Hotel yang terletak di Jalan HR Soebrantas Panam menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak dan dewasa, gym, antar jemput gratis untuk tamu ke bandara dan pusat perbelanjaan terdekat serta sambungan internet berkecepatan tinggi dikamar dan area publik hotel.

"Vidi resto yang terletak di area lobi menyediakan berbagai makanan dan minuman sesuai selera nusantara serta tersedia juga layanan room service 24 jam setiap hari," kata Risa dalam rilis, Jumat (27/5/2022).

Tunggu apalagi segera hubungi 0761-8418889 atau Whatsapp 0811 7601889 dan website www.topotels.com/ ayolafirstpoint untuk pemesanan.