Meriahkan HUT Pekanbaru, Ayola First Point Hotel Diskon Menginap dan Beri Hadiah

Jumat, 17 Juni 2022

Salah satu tipe kamar di Ayola First Point Hotel Pekanbaru

PEKANBARU - Pekanbaru akan merayakan hari jadi ke-238 tahun pada 23 Juni 2022, Ayola First Point Hotel turut serta memeriahkan hari bersejarah ini dengan memberikan diskon harga kamar, diskon ragam menu makanan dan minuman serta giveaway berhadiah voucher kamar, voucher swimming pool & gym serta berbagai hadiah menarik lain.

Tidak tanggung-tanggung, potongan harga kamar yang diberikan mulai 23 Juni hingga 30 Juni 2022 hanya Rp338.000 per malam untuk kamar tipe deluxe. Harga sudah termasuk sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati selama menginap, yaitu akses ke kolam renang dan gym, service antar jemput gratis ke Bandara dan Mal Ska atau Living World serta koneksi internet berkecepatan tinggi dikamar maupun diseluruh area umum. 

“Selain diskon harga kamar, selama menginap tamu yang datang di Vidi Resto atau melakukan layanan room service dapat menikmati diskon 15% untuk pembelian aneka menu makanan dan minuman mulai 13-22 Juni, dan pada puncak perayaan 23 Juni diskon bertambah menjadi 30%," kata Hotel Manager Ayola First Point Romie Lesmana dalam rilis Hotel, Jumat (17/6/2022).

Dikatakannya, perayaan hari jadi tentu belum meriah jika belum dilengkapi hadiah dan kejutan. Oleh sebab itu Hotel yang terletak di Jalan HR Soebrantas ini melakukan Twibbon Challenge dengan hadiah berupa voucher menginap gratis, voucher swimming pool & gym serta berbagai hadiah menarik.

Syarat dan ketentuan lomba akan dibagikan setiap hari di media sosial Ayola First Point Hotel untuk diikuti oleh tamu Hotel maupun khalayak umum hingga 23 Juni.

“Sesuai dengan tagline Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru kali ini, Bangkit Bersinergi, Ayola First Point Hotel bersama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membangun kembali sektor pariwisata di kota kita tercinta ini setelah melewati masa pandemi," sebutnya.