CDN Riau Konsisten Ajak Generasi Muda Selamat di Jalan Raya

Sabtu, 25 Juni 2022

Instruktur menyampaikan materi keselamatan berkendara di jalan raya

Indragiri Hilir - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau konsisten menyampaikan ilmu berkendara di jalan raya. Hal ini dibuktikan sampainya tim safety riding ke SMKN 1 Tuah Kemuning. Diikuti 70 siswa-siswi pilihan sosialisasi safety riding berjalan lancar dan penuh antusias.

Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Steven dalam materinya memberikan ilmu berkendara yang baik dan benar, serta aman dan nyaman. Kemudian juga membagikan tips berboncengan agar meminimalisir resiko kecelakaan saat dijalan.

Postiur berboncengan yang tepat tangan memegang erat si pengendara, lutut rapat, kaki berpijak pada pijakan kaki yang tersedia di sepeda motor dan pandangan selalu waspada untuk antisipasi potensi bahaya yang akan dilalui saat dijalan.

"Ingat, tetap #Cari_aman dan selalu berboncengan dengan postur yang safety," kata Steven dalam rilis Honda belum lama ini.

Kepala Sekolah SMKN 1 Tuah Kemuning Norman MPd mengucapkan terimakasih atas terpilihnya SMKN 1 Tuah Kemuning sebagai salah satu sekolah yang mendapatkan ilmu keselamatan berkendara, dan berharap ilmu tertib berlalu lintas di jalan raya diterapkan dalam kehidupan berkendara nantinya setelah memiliki SIM dan cukup umur.

"Saya mengajak siswa-siswi untuk menjadi bagian dari Generasi #cari_aman dengan menjadikan budaya #cari_aman sebagai kebiasaan baik," kata Norman.

Diakhir sesi kegiatan ini tim Instruktur safety riding membagikan helm SNI kepada peserta teraktif saat mengikuti materi dengan harapan peserta yang beruntung bisa menyebarkan budaya aman berkendara dengan tetap menggunakan helm pada saat dibonceng dan menerapkan postur berkendara baik terutama pada saat dibonceng.

Usai memberi materi, CDN Riau juga menyosialisasikan Astra Honda Motor Best Student 2022. Ajang bergengsi yang bisa ikuti oleh siswa SLTA Sederajat yang multitalenta, kreatif dan berpikir kritis dituangkan dalam bentuk tulisan ilmiah.

People Development PT CDN Riau, Nanda juga menghimbau adik-adik khususnya SMK 1 Tuah Kemuning untuk segera mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/AHMBS2022 atau mengakses via instagram @Sahabat1Hati untuk melihat panduan dan tata cara pendaftaran.

Karena akan ada hadiah beasiswa senilai lebih dari Rp106 juta untuk peserta terbaik dan ada dukungan pengembangan untuk 3 sekolah terbaik senilai Rp25 juta, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomor 081321047686.