Liga Voli Antarklub Provinsi se-Sumatera Digela di Kampar

Senin, 27 Juni 2022

Gubernur Riau Syamsuar memukul bola tanda dibukanya liga bola voli antar klub se-Sumatera.

TAMBANG - Liga bola voli antarklub provinsi se-Sumatera yang diselenggarakan oleh Akademi Voli PT Syabil Pirdaus Berkarya (SPB) Desa Aursati Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar resmi digelar dan dibuka oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Acara yang berlangsung dilapangan mini Akademi Voli SPB Aursati ini diikuti oleh delapan klub dari berbagai provinsi di Pulau Sumatera, yakni dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sumatera Barat (Sumbar) dan Provinsi Riau.

Digelarnya liga voli se-Sumatera ini akan berakhir pada, Sabtu (2/7/2022) mendatang, adapun pemain pertama yang bertanding dalam turnamen ini tim SPB berhadapan dengan Kampus Universitas Andalas.

Gubri Syamsuar mengucapkan selamat bertanding sekaligus selamat datang kepada para atlet voli yang datang dari berbagai daerah di Pulau Sumatera.

Ia juga berharap agar para atlet dapat menjaga sportivitas dan memperoleh prestasi yang membanggakan.

"Saya ucapkan pada rekan-rekan semua para atlet dari berbagai daerah mengucapkan selamat datang, selamat bertanding dan jaga sportivitas," kata Syamsuar dilansir dari mcr, Senin (27/6/2022).

Selain itu, Syamsuar juga mengharapkan para dewan wasit yang bertugas dalam turnamen tersebut menjadi wasit yang andal, yang adil dan amanah, sehingga nanti bisa menunjukkan prestasi yang gemilang dari atlet voli.

"Selamat bertanding, selamat bermain, mari kita jaga sportivitas dan meraih prestasi yang gemilang," sebutnya.