Mitsubishi bersama Diler Resmi di Pekanbaru Launching Fuso Euro 4

Senin, 25 Juli 2022

Top Manajemen foto bersama.

PEKANBARU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar regional launching Fuso Euro 4 di Riau. Dalam agenda yang diadakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Mitsubishi mengenalkan jajaran produk terbarunya yakni Canter dan Fighter X.

Vice President PT KTB Aji Jaya mewakili manajeman KTB menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang hadir dalam acara ini. Diakuinya, dengan dukungan dan kepercayaan para pelanggan setia terhadap produknya, hingga saat ini Mitsubishi sukses menjadi market leader kendaraan niaga di Indonesa.

"Terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan pada produk kami," kata Aji Jaya, pekan lalu.

Agenda ini diselenggarakan bersama diler resmi di Pekanbaru yaitu PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), PT Suka Fajar, dan PT Pekanbaru Berlian Motors. Turut hadir  General Manager Sales Planing & Marketing Strategy Office PT KTB Novian Taufiq, Branch Manager PT DIPO Surya Kokanda, Branch Manager PT Suka Fajar Pekanbaru Budi Kurniawan, Branch Manager PT Suka Fajar Duri Abdul Hadi, Direktur Utama PT Pekanbaru Berlian Motors Jimmy Tenacious, dan Business Manager PT Pekanbaru Berlian Motors Dedy Irawan.

Dijelaskan Aji terkait produk Canter dan Figter X, memiliki 29 varian jajaran produk terbarunya yang terdiri dari 15 varian Canter dan 14 untuk Fighter X. "Varian yang kami luncurkan semua sudah edisi Euro 4, kami juga meningkatkan beberapa bagian secara teknis untuk performa kendaraan kami," jelasnya.

Ia menyebut, untuk para pelanggan setia, akan mendapatkan penjelasan secara teknis dari pihak diler dengan dilaksanakannya test drive pada Sabtu (23/7).

"Bapak Ibu yang mendapatkan undangan silahkan hadir untuk mengetahui lebih banyak tentang produk baru kami Canter dan Fighter dan mencoba langsung besok ke area yang sudah disediakan," katanya.

Selain itu, Aji juga menegaskan seluruh diler resmi Mitsubishi Pekanbaru siap memberikan pelayanan kepada pelanggan baik untuk kendaraan Euro 2 maupun Euro 4 yang baru di-launching, baik dari penjualan, purna jual, suku cadang, sistem digital, dan lain-lain.