Ayola First Point Meriahkan Hari Jadi Riau ke-65 dengan Menu Khas Melayu

Senin, 01 Agustus 2022

Nasi lemak mak inang di Ayola First Point

PEKANBARU - Berkunjung ke Kota Pekanbaru tentu harus singgah dan menikmati sajian khas melayu di bumi bertuah ini. Saat Anda dan keluarga menghabiskan malam di Ayola First Point Hotel tak perlu repot mencari restoran khas Riau, karena sajian klasik Melayu tersedia di Vidi Resto.

“Promo bertema Dapur Melayu khusus kami luncurkan dengan menu andalan Nasi Lemak Mak Inang dan Es Naga Mengamuk, promo ini khusus kami sediakan dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Jadi Provinsi Riau ke 65 yang diperingati setiap tanggal 9 Agustus," kata Food & Beverage Manager Ayola First Point Hotel Pekanbaru Ardison dalam rilis, Senin (1/8/2022).

Dikatakannya, menu paket nasi Lemak Mak Inang dan Es Naga Mengamuk terdiri dari menu nasi lemak beserta lauk pauknya seperti telur, ikan asin bulu dan kacang balado, ayam goreng yang gurih, sambal, kerupuk dan sayuran serta dilengkapi dengan menu modifikasi dari minuman populer khas Riau yakni Es Naga mengamuk dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp65 ribu per paketnya.

Es naga mengamuk

"Nasi lemak adalah makanan khas yang lazim ditemukan di dapur melayu, hidangan ini biasanya dihidangkan untuk sarapan pagi. Nasi lemak bercitarasa gurih dari santan kelapa dan aroma daun pandan, istilah lemak dalam bahasa Melayu merujuk pada rasa dan tekstur gurih berminyak yang dihasilkan santan kelapa ke dalam nasi saat ditanak," sebut Ardison.

Sedangkan Es Naga Mengamuk terbuat dari potongan buah naga, buah manga segar dan susu. "Menu Nasi Lemak dan Es Naga Mengamuk ini dapat dinikmati di Ayola First Point Hotel sepanjang Agustus 2022," tutup Ardison.