Bupati Bengkalis Beri Selamat Hari Jadi Pamor ke-5

Selasa, 16 Agustus 2022

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra mengucapkan selamat dan taniah kepada keluarga besar Paguyuban Masyarakat Solo Riau (Pamor) yang telah memasuki usia ke-5 tahun.

"Semoga diusia yang semakin dewasa ini, Pamor dapat terus tumbuh, maju dan berkembang, sebagai salah satu khazanah serta pilar, yang dapat menopang pembangunan daerah ini Apalagi Pamor, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat, tentunya dapat menjadi modal besar dalam pembangunan daerah, khususnya di Riau dan Kabupaten Bengkalis," kata Bupati saat menghadiri HUT ke-5 Pamor di Pendopo Omah Joglo BP Turimin Pekanbaru, belum lama ini.

"Ketua Pamor Riau saat ini Wakil Bupati Bagus Santoso, Beliau sosok yang energik, memiliki ide dan gagasan yang membangun dan cemerlang serta dapat beradabtasi dengan situasi," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Heri juga mengajak semua, terutama pengurus dan anggota Pamor, untuk menjadikan Paguyuban Masyarakat Solo Riau ini, sebagai perekat bagi kokohnya persatuan dan kesatuan di Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis khususnya.

Terlihat hadir Gubernur Riau H Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, serta para Forkompinda Riau, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soha Raharjo dan sejumlah kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(inf)