Kadisdik Bengkalis Lantik Pengurus PGRI Mandau dan Bathin Solapan

Sabtu, 27 Agustus 2022

DURI - Beberapa tahun lalu bisa dikatakan aktifitas PGRI Kabupaten Bengkalis tidak terdengar lagi akibat wabah Covid-19 sehingga aktifitas PGRI berubah menjadi kegiatan pencegahan Covid-19 di seluruh Kabupaten Bengkalis.

Usai wabah Covid-19 melanda di Negeri ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj Kholijah SPd yang juga Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis telah mengaktifkan kembali seluruh kegiatan PGRI lewat Pelantikan Pengurus PGRI Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Masa Bhakti XXIII 2020-2025 di Gedung pertemuan Koorwil Kecamatan Mandau, Kamis (25/8/2022).

Dalam kegiatan pelantikan tersebut hadir juga Kepala Koordinator Pendidikan Kecamatan Mandau Peppy Sumanty SH, Camat Mandau Rihardi SSTP MSi, dan sejumlah kepala sekolah SD dan SMP Duri diantaranya Ka UPT Pendidikan SN 23 Mandau Etti Sumanti SPd, Ka UPT Pendidikan SDN 6 Bahtin Solapan Zulpeni SPd, Ka UPT Pendidikan SMPN 4 Bathin Solapan Amril SAg, Ka UPT Pendidikan SDN 11 Mandau Juniarti SPd, dan Sekcam Kecamatan Bhatin Solapan Suriyati SSos serta seluruh pengurus PGRI Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Duri.

"Khusus kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI, harus bangkit mampu bekerjasama untuk mendukung seluruh program Pemerintah Kabupaten Bengkalis," pesan Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Hj Kholijah SPd usai melantik Ketua PGRI Kecamatan Mandau Maizar dan Ketua PGRI Kecamatan Bathin Solapan Al Zikri.

Dikatakannya, dengan telah dilantiknya pengurus PGRI Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Mandau, maka harus bekerja keras untuk mendata seluruh tenaga pendidik, memperjuangkan kesejahteraan para guru dan yang paling penting meningkatkan kemajuan pendidikan di segala lini dalam mencerdaskan anak bangsa.

Sementara, Camat Mandau Riki Rihardi juga berharap seluruh pengurus PGRI untuk dapat bersinergi dengan pihak kecamatan dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Bengkalis.

"Kepada seluruh pengurus PGRI untuk mampu menjalin komunikasi yang baik dan bekerjasama serta bersama-sama bekerja dalam kemajuan pendidikan juga mendukung penuh program pembangunan Pemerintah," pesan Kepala Koorwil Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Peppy Sumanti SH.(inf)