CDN Riau bersama Lembaga Pembiayaan Habiskan Rp1,7 Miliar untuk Undian Hadiah Konsumen

Sabtu, 03 September 2022

Regional Head PT CDN Riau Arifin mencabut satu kupon hadiah utama Daihatsu Xenia, Sabtu (3/9/2022).

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bekerjasama dengan seluruh lembaga pembiayaan nya melakukan pengundian hadiah untuk konsumen sepeda motor Honda Riau di Main Dealer Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Sabtu (3/9/2022).

"Konsumen Honda seluruh Riau berkesempatan merebut hadiah utama yakni mobil Daihatsu Rocky, Xenia, dan Ayla," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata didampingi Honda Customer Care Manager Toni Hadi Wibowo.

Ia menyebut, total ada 11 distrik dari 11 Kabupaten/Kota yang ikut. Seluruh distrik ini juga berkesempatan merebut hadiah hiburan lain seperti televisi 42 inci, kulkas, telepon seluler android, dan banyak lagi hadiah hiburan menarik. Selain hadiah utama mobil, konsumen masing-masing distrik juga berkesempatan merebut sepeda motor PCX, Vario 160.

"Banyak sekali hadiah yang disediakan untuk konsumen Honda di seluruh Riau yang membeli sepeda motor Honda," sebutnya.

Foto bersama usai pencabutan undian di lantai 4 Main Dealer Honda Riau.

Dikatakannya, ragam hadiah ini disediakan untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda di Riau. Kupon diberikan bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor secara kredit periode 16 April hingga 15 Juli 2022.

"Total ada 15 ribu kupon kita sediakan selama periode tersebut," katanya.

Demikian juga finance yang telah bekerjasama dengan Capella Honda Riau seperti FIF Finance, Federal Internasional Finance, Capella Multi Dana Finance, Summit Oto Finance, Mega Finance, Mega Sentra Finance, Adira Finance, Wahana Ottomitra Multiartha, Indomobil Finance, Mandiri Utama Finance (MUF), dan BCA Multifinance juga ingin memanjakan nasabah atas kepercayaan memilih lembaga pembiayaan tersebut.

Tak tanggung-tanggung Capella Honda Riau bersama leasing menyiapkan dana lebih kurang Rp1,7 miliar dengan total item 267 hadiah dengan tiga unit hadiah utama mobil.

Unit mobil undian terpajang di Main Dealer Capella Honda Riau

"Undian ini perdana kita buat pada 2022 ini. Kita berharap gebiar seperti ini dapat berlanjut ke tahun-tanun berikutnya," sebutnya.

Adapun tiga nama konsumen yang beruntung meraih tiga hadiah utama mobil yakni Sarwani dapat Xenia, Muhammad Rosadi dapat Rocky, dan Yurito meraih Ayla.

"Bagi nama-nama yang beruntung dapat memproses hadiahnya di distrik masing-masing. Pengundian ini disiarkan langsung di instagram @capellahondariau, media cetak dan online di Riau," tutupnya.