Capella Honda Ajak Generasi Muda Telusuri Wisata di Kampar bersama Honda Scoopy

Senin, 12 September 2022

Pelepasan konsumen pengguna Honda Scoopy oleh Kepala Cabang PT CDN Bangkinang.

Bangkinang - Masih dalam rangkaian kegiatan perayaan festival Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2022, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama CDN cabang Bangkinang melakukan kegiatan bersama generasi muda dengan Honda Scoopy. Kali ini perayaan HPN yang melibatkan anak muda dengan Honda Scoopy digelar sebagai bentuk apresiasi dan kedekatan Honda dengan generasi muda.

Pada rangkaian kedua Festival HPN 2022 ini diisi dengan kegiatan menyusuri Kota Bangkinang dan wisata di sekitarnya. Sebanyak total 15 generasi muda pengguna Honda Scoopy berangkat dari kantor PT CDN cabang Bangkinang dilepas oleh Kepala Cabang CDN Bangkiang untuk rolling city dan singgah kebeberapa tempat wisata di Kota Bangkinang diantaranya Hutan Pinus dan Bukit Cadika.

Kepala Cabang PT CDN cabang Bangkinang Santi Marantika mengatakan, Festival Hari Pelanggan Nasional kali ini pihaknya mengajak anak muda pengguna Honda Scoopy untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ucapan terimakasih dan apresiasi untuk anak muda gaya pengguna Honda Scoopy.

Peserta bermain game dalam kegiatan Gaya Asik bersama Honda Scoopy.

"Semoga kedepannya tetap mempercayakan Honda Scoopy sebagai trend gaya anak muda masa kini dan #tetapsatuhati," kata Santi Marantika dalam rilis Capella Honda Riau, belum lama ini.

Rangkaian kegiatan rolling city kali ini dimulai dari PT CDN Bangkinang kemudian melanjutkan perjalanan rolling city keliling Kota Bangkinang. Usai itu, seluruh peserta menuju ke wisata Hutan Pinus untuk bersantai dan main game. Beberapa game kecil diikuti seluruh peserta dengan antusias membangun kedekatan dan keseruan.

"Setelah itu para peserta langsung menuju salah satu cafe di Kota Bangkinang untuk makan siang dan bagi-bagi hadiah bagi peserta yang memenangkan kontes poto terunik dengan tema "Gaya Asik Honda Scoopy bersama Generasi Muda," katanya.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih peserta yang telah ikut kegiatan ini diberikan hadiah berupa souvenir menarik dan hadiah bagi pemenang kontes foto. Selain itu, konsumen juga diberikan voucher diskon service yang bisa digunakan untuk perawatan sepeda motor di AHASS.