Honda Premium AT Hangout Week Hadir di Festival Domusik Pekanbaru

Senin, 19 September 2022

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau ikut memeriahkan iven musik besar di Pekanbaru lewat pameran Honda Premium AT Hangout Week. Pada iven yang menghadirkan sejumlah musisi papan atas tersebut, Honda juga hadir dengan pilihan motor impian anak muda.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan, Honda Premium AT Hangout Week dihadirkan di dofestival music Pekanbaru dimana anak muda silih berganti datang ke iven besar ini. 

"Temanya pun kami sesuaikan dengan segmen anak muda yaitu motor yang kami hadirkan skutik premium yang saat ini menjadi dambaan para anak muda," kata Jonny dalam rilis Capella Honda belum lama ini.

Honda Premium AT Hangout Week ini menawarkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian motor diantaranya uang muka hanya mulai dari Rp2,2 juta, diskon angsuran hingga Rp1,1 juta dan voucher apparel dan aksesoris senilai Rp514 ribu. 

"Pameran ini menawarkan berbagai kemudahan bagi yang membawa pulang motor impiannya. Program berlaku sesuai syarat dan ketentuan masing-masing," sebutnya.

Selain pameran, PT CDN Riau juga memberikan giveaway kepada followers akun official instagram @capellahondariau untuk 5 orang yang beruntung berhak mendapatkan tiket konser reguler yang telah diumumkan pada 14 September 2022.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli.

Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan dengan menghubungi 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.