CDN Riau Luncurkan New Honda CBR250RR di Riau

Sabtu, 15 Oktober 2022

Top Manajemen foto bersama unit New Honda CBR250RR dalam peluncuran di Mal Living World, Kota Pekanbaru.

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau meluncurkan New Honda CBR250RR di Mal Living Word, Pekanbaru, Sabtu (15/10/2022). Sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM) telah memperkenalkan supersport ini di Jakarta, September lalu.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan, Honda terus berupaya menghadirkan produk berkualitas sesuai perkembangan teknologi dan minat konsumen. New Honda CBR25RR hadir di Riau untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda. 

“Dengan teknologi canggih dan performa yang tinggi kami berharap pecinta supersport dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggaan memiliki motor berkualitas tinggi," kata Arifin.

New CBR250RR kini mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Launching New CBR25RR dilengkapi dengan berbagai rangkaian acara diantaranya penampilan menarik dari Glossy Dancer, musisi lokal Olan & Tiwi, dan penampilan spesial dari DJ Jenifer. Kemudian ada kompetisi gitar, kompetisi stand up komedi, talkshow racing & lifestyle, serta ada test ride New Honda CBR250RR untuk semua pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan teknologi tinggi.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata menambahkan, selama pameran berlangsung Honda juga memberikan program dengan penawaran terbatas untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda CBR250RR akan mendapatkan special gift senilai Rp5 juta berupa apparel dan aksesoris.

"Penawaran ini berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Jonny.

Ia berharap, pameran yang berlangsung hingga 16 Oktober 2022 bisa menguntungkan dan menjadi kemudahan bagi setiap orang yang ingin mendapatkan sepeda motor impian.
 
New Honda CBR250RR hadir dalam warna baru untuk varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga On the Road  (OTR) Riau Rp74.318.000. Sedangkan untuk varian SP-Quick Shifter hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color dibandrol mulai dari Rp78.969.000 On the Road (OTR) Riau.

Untuk New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpower Black Metalic dipasarkan mulai dari Rp60.459.000 On the Road (OTR) Riau.