Tunaikan Agenda Tahunan, CDN Ajak Jurnalis dan Vlogger Honda Kumpul di Sumbar

Kamis, 27 Oktober 2022

Jurnalis dan Vlogger Capella Honda Riau foto bersama di wisata jam gadang Bukit Tinggi, Sumatera Barat

PEKANBARU - Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau kembali melakukan agenda tahunan gathering bersama sejumlah Jurnalis dan Vlogger Pekanbaru yang meliput atau posko di Main Dealer (MD) Jalan Soekarno-Hatta.

Agenda kumpul bersama Jurnalis dan Vlogger 2022 ini meliputi Kota Bukit Tinggi dan Lembah Harau di Kabupaten Limapuluh Koto, Sumatera Barat (Sumbar) selama dua hari, Rabu-Kamis (26/27/2022).

Rombongan Jurnalis dan Vlogger Pekanbaru dampingi oleh Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo, Public Relation Endri Lestari dan beberapa tim CDN lain.

Game seru dan hiburan di Lembah Harau, Kabupaten Limapuluh Koto

"Tentunya agenda seperti ini kita lakukan untuk lebih mempererat silaturahmi bersama Jurnalis yang telah membantu publikasi baik promo, program hingga peluncuran produk-produk baru Honda," kata Toni sapaan akrabnya dihubungi, Kamis (27/10/2022).

Agenda kumpul bersama Jurnalis dan Vlogger ini telah dilakukan Main Dealer sejak beberapa tahun belakang dan sempat  jeda sementara akibat Covid-19.

"Tahun lalu kita bersama teman-teman Jurnalis dan Vlogger di De'Kotoz Kampar," tambahnya.

Ia berharap, hubungan yang telah terjalin baik ini dapat terus terjaga. "Bahkan teman-teman Jurnalis tidak lagi kami anggap hanya sebatas relasi atau hubungan kerja saja melainkan sudah seperti keluarga sendiri," kata Toni.

Mudah-mudahan tambahnya di tahun berikut, apa yang telah dilakukan selama ini dapat lebih baik. Dalam gathering ini banyak keseruan yang disediakan Main Dealer, mulai dari hiburan hingga game berhadiah untuk Jurnalis.

Menariknya Capella Honda memberikan apresiasi kepada media yang aktif berkontribusi lewat pemberitaan positif.