CDN Riau Raih 10 Besar Terbaik Public Relations se-Indonesia

Sabtu, 28 Januari 2023

Senior Manager Corporate Communication AHM Rina Listiani menyerahkan plakat penghargaan The Best Top 10 Public Relation Main Dealer kepada PIC Public Relation CDN Riau Endri Lestari.

PEKANBARU - Public Relation atau humas PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau menerima penghargaan The Best Top 10 Public Relation Main Dealer dari PT Astra Honda Motor (AHM) Corporate Communication Division.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Senior Manager Corporate Communication PT AHM Rina Listiani kepada PIC Public Relation PT CDN Main Dealer Honda wilayah Riau Endri Lestari.

Apresiasi ini berikan AHM bentuk konsistensi dalam menyuguhkan informasi bagi masyarakat serta aktivitas public relation selama 2022. PT CDN Riau melalui Public Relation Main Dealer konsisten dalam menyampaikan informasi dan kegiatan yang di selenggarakan perusahaan dalam berbagai kesempatan melalui media regional.

Informasi yang disampaikan kepada masyarakat melalui media yang ada di Riau berupa kegiatan perusahaan seperti program perusahaan, corporate social responsibility (CSR) Sinergi Bagi Negeri, event, launching, safety riding serta masih banyak informasi dan kegiatan lain.

"Terimakasih AHM dan pihak terkait atas penghargaan The Best Top 10 Public Relation 2022. Apresiasi ini menjadi salah satu motivasi dan semangat untuk bisa lebih aktif, informatif dan cekatan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Riau melalui media pemberitaan," kata Honda Customer Care & Public Relation Manager Toni Hadi Wibowo dalam rilis Capella Honda, Jumat (27/1/2023).

Ia menyebut, apresiasi ini tentunya menjadi penyemangat baru mengawali 2023 untuk melakukan hal yang lebih baik.

Selain itu, terimakasih juga kepada media dan jurnalis atas kerjasama dan hubungan baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat terbantu dalam memperoleh informasi yang tepat.

Public relation PT CDN juga kerap menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan media dan jurnalis sebagai bentuk silaturahmi dan menjaga hubungan baik antar Main Dealer dengan insan media.

“Harapannya kedepan kami bersama seluruh media yang ada di Riau semakin berkembang, maju bersama dan semakin kompak dalam memberikan setiap informasi kepada khalayak ramai," tutupnya.