Mitsubishi Perkenalkan XFC Concept di Pekanbaru

Senin, 06 Maret 2023

Mitsubishi XFC Concept saat diperkenalkan di sebuah pusat belanja Kota Pekanbaru.

PEKANBARU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui diler resminya di Riau memperkenalkan XFC Concept di Living Word Pekanbaru. Konsep unit yang di pajang di Pekanbaru ini satu-satunya di dunia.

Di Indonesia MMKSI akan memamerkan konsep XFC di enam Kota besar termasuk Pekanbaru sebagai kota pertama di Sumatera dikunjungi. Sebelumnya MMKSI telah memperkenalkan konsep unit ini di gelaran JlExpo Jakarta.Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, Mitsubishi XFC Concept sebuah mobil konsep compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV Silky and Solid yang kuat dan mengesankan.

Interior kabin Compact & Spacious nyaman mempertegas posisi atas dikelasnya, serta tekonologi dan performa Smart & Guality Comfort canggih untuk mendukung petualangan kehidupan sehari-hari yang aman dan nyaman bagi para pengguna.

"Tentunya kami selalu memberikan update rencana pengembangan kendaraan konsep ini ke depannya secara berkala, agar masyarakat Indonesia dapat terus menantikan kehadiran produk ini bergabung dengan jajaran produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Tetsuhiro Tsuchida di Pekanbaru, Minggu (5/3/2023).

Ia menyebut, kehadiran Mitsubishi XFC Concept mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia, terutama pengunjung IIMS Februari lalu. Berbagai pertanyaan mengenai rencana dan waktu produksi hingga peluncuran versi produksi masal Mitsubishi XFC Concept telah diterima oleh MMKSI.

Desain yang begitu mengagumkan dari Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu daya tarik utama kehadirannya. Mitsubishi XFC Concept mengusung konsep desain Silky & Solid. Sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih. Mitsubishi Motors menggabungkan desain urban yang elegan dengan aura SUV yang tangguh. Desain eksterior yang membentuk satu alur berkesinambungan dimulai dari logo tiga berlian di bagian depan yang kemudian memanjang ke samping hingga belakang menghasilkan generasi desain baru berbeda dari model-model sebelumnya.

"Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang Tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik. Saya yakin Anda akan mencintai Mitsubishi XFC Concept," tuturnya.

Mitsubishi XFC Concept merupakan salah satu perwujudan manifestasi lebih dari satu abad pengalaman Mitsubishi Motors ke seluruh dunia. Kini, memasuki era baru berkendara yang aman dan nyaman. Memperkenalkan masa depan Mitsubishi Motors yang diwujudkan melalui desain terkini dan teknologi modern.

"Konsep ini hadir guna memenuhi permintaan pasar yang beberapa waktu belakangan ini ramai, khususnya di segmen SUV. Konsep ini telah dikembangkan sejak tiga tahun lalu. Sebab memang membutuhkan waktu," ujarnya.

Dirincinya konsep ini akan dikembangkan di seluruh negara Asean. Namun pasar otomotif Indonesia menjadi target utama. "Prediksi kendaraan ini akan mengaspal pada tahun ini," imbuhnya.