DPRD Paripurna HUT 73 Kabupaten Kampar

Senin, 06 Maret 2023

Kampar - Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr H Kamsol MM menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Masa Sidang II 2023 dengan agenda memperingati Hari Jadi ke-73 Kabupaten Kampar di ruang Rapat Paripurna DPRD Kampar, Bangkinang, Senin (6/2/2023).

Rapat paripurna istimewa ini dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau Jhoni Irwan SH MH, Forkopimda Kampar dan Provinsi, anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat, anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Dr Misharti, anggota DPRD Riau, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, mantan Bupati Kampar Jefri Noer, Burhanuddin, para tamu jemputan, staf ahli, asisten dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Kabupaten Kampar.

Selain itu, hadir juga tokoh masyarakat  Prof Dr Amir Luthfi, Ninik Mamak Pemangku Adat, tokoh masyarakat, tokoh pendiri Kabupaten Kampar, tokoh agama, cerdik pandai dan perwakilan dari organisasi yang ada di Kabupaten Kampar.

Menjadi istimewa juga pada Hari Jadi ke-73 ini, hadir imam besar Washington DC Amerika Serikat Prof Dr Imam Muhammad Bashor Arafat Phd. Rapat paripurna istimewa Hari Jadi Kabupaten Kampar dibuka Ketua DPRD Kampar M Faisal ST.

Faisal ST menyampaikan, dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar ini, jadikan sebagai momentum bagi masyarakat untuk  berfikir maju, bekerja keras dan jadikan sebagai refleksi pembangunan secara objektif.

”Sinergitas selama ini antara legislatif, eksekutif dan masyarakat dapat memacu perkembangan dan kemajuan pembangunan di segala bidang di Kabupaten Kampar ini,” kata Faisal.

Sementara itu, tokoh masyarakat Prof Dr Amir Luthfi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemkab Kampar karena sudah mampu memajukan Kabupaten Kampar.

Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol MM mengatakan, kemajuan Kabupaten Kampar di segala sektor sampai saat ini, juga berkat kerja keras pemimpin-pemimpin Kabupaten Kampar sebelumnya, sehingga  dapat menikmati kemajuan tersebut. Di usia yang sudah mencapai 73 tahun Kabupaten Kampar masih mampu menciptakan prestasi-prestasi dan capaian-capaian yang sudah ditargetkan.

”Alhamdulillah, Kampar makin maju dan diperhitungkan, kita berharap berbagai prestasi ini dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan pada berbagai program pembangunan,” kata Kamsol.

”Kebersamaan, persatuan, kesolidan serta kesamaan visi seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kampar,” tambah Kamsol.