Susun Program Pemenangan Pemilu, DPD II Golkar Pekanbaru Serahkan SK Bappilu

Rabu, 08 Maret 2023

PEKANBARU - Partai Golkar Kota Pekanbaru melalui Sekretaris DPD II Golkar Kota Roni Amril menyerahkan Surat Keputusan (SK) Badan Pengendali dan Pemenang Pemilu (Bappilu) Pekanbaru kepada Ketua Bappilu Golkar Pekanbaru Anis Murzil dikantor DPD II Golkar Jalan Parit Indah, Selasa (7/3/2023).

Anis Murzil mengatakan, SK itu adalah SK Bappilu yang bertugas untuk menyusun dan menjalankan program pemenangan pemilu partai Golkar ditingkat kota Pekanbaru.

"Artinya ini menjadi amanah bagi saya sendiri dan seluruh jajaran Bappilu Kota Pekanbaru untuk menyusun dan melaksanakan program pemenangan pemilu tahun 2024," kata Anis sapaan akrabnya.

Anis menjelaskan, bahwa ini merupakan tantangan tersendiri mengingat Partai Golkar pernah jaya di Kota Pekanbaru. Bahkan pada beberapa pemilu sebelumnya Golkar mengisi kursi Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

"Nah, kami secara bersama-sama ingin mengembalikan kejayaan Golkar di Kota Pekanbaru. Upaya yang pertama tentunya melakukan koordinasi dengan struktur partai, hasta karya dan seluruh kader serta simpatisan Partai Golkar untuk menggerakkan mesin pemenangan Pemilu," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Bappilu Partai Golkar Kota Pekanbaru akan mengumpulkan yang terserak, menjemput yang tertinggal, menyatukan yang tercerai berai dan dijadikan suatu kekuatan untuk pemenangan pemilu 2024 nantinya.

"Yang jelas sekarang kita sasar pemilih millenial dan Generasi Z yang merupakan pemilih yang paling besar jumlahnya dan tentu nanti kita susun program khusus untuk merebut hati mereka," sebutnya.