Lagi, Ammar Zoni Ditangkap Karena Narkoba

Sabtu, 11 Maret 2023

Artis Ammar Zoni Kembali ditangkap karena narkoba. Ia diamankan di rumahnya bersama dua orang yang juga terlibat dalam kasus penggunaan narkoba tersebut. Ammar positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Sebelumnya, Ammar pernah ditangkap polisi atas kasus yang sama. Kini, Ammar kembali ditahan oleh pihak kepolisian. Berikut informasi selengkapnya.

Ammar Zoni ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Sentul pada Rabu (8/3/2023) malam. Saat diamankan, kondisi Ammar Zoni dalam keadaan sadar.

Sebelum penangkapan Ammar Zoni, polisi terlebih dahulu menciduk sopirnya yang berinisial M (35). M ketahuan membeli sabu di kawasan Kampung Boncos, Jakarta Barat.

"Yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan. Dan diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy saat dihubungi, Jumat (10/3).

Kemudian, M mengaku jika ia disuruh membeli sabu oleh Ammar Zoni. Setelah itu, polisi pun mengamankan Ammar Zoni dan sopirnya M beserta barang bukti ke Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah dilakukan tes urine, keduanya positif sabu. "Positif sabu," singkatnya.