Resmi Hadir di Pekanbaru, Chery Omoda 5 Sudah Bisa Dipesan

Selasa, 21 Maret 2023

Top Manajemen Chery Sales Indonesia, Riau Oriental Stars dan salah seorang konsumen foto bersama unit Chery Omoda 5 saat peluncuran di Pekanbaru, Selasa (21/3/2023).

PEKANBARU - PT Chery Sales Indonesia (CSI) melalui diler tunggalnya PT Riau Oriental Stars (ROS) di Pekanbaru memperkenalkan Chery Omoda 5 kepada sejumlah rekan media dan konsumen dikawasan CitraLand Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (21/3/2023). Model ini sebelumnya telah diperkenalkan saat pameran otomotif terbesar di Jakarta.

Saat tersebut rekan media dan konsumen berkesempatan menjajal unit Omoda 5. "Chery Family yang melakukan pemesanan tersebut, tanpa melihat wujud asli Omoda 5. Mereka hanya melihat dari video review, artikel pemberitaan, dan sosial media," kata President PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu.

Ia menyebut, Omoda 5 hadir sebagai kendaraan yang dapat mendukung aktivitas pengemudi penumpang. Juga menunjang gaya hidup warga Pekanbaru. Khususnya eksekutif muda.

Direktur PT Riau Oriental Stars Harry Suwandi mengatakan, kehadiran Omoda 5 langsung di Pekanbaru dapat memberikan magnet lebih bagi para penikmat otomotif di kota tersebut.

"Diacara ini kami ingin memperkenalkan fitur-fitur canggih dan kemampuan kinerja yang luar biasa dari Omoda 5," kata Harry.

Konsumen saat test drive bersama Chery Omoda 5

Ia berharap, kesan positif yang dirasakan oleh para jurnalis dapat juga dirasakan oleh calon Chery Family. Dengan desain futuristik dan Sporty, OMODA 5 siap menggebrak pasar Otomotif Pekanbaru.

Harry menambahkan, sebagai diler resmi Chery di Pekanbaru, PT Riau Oriental Stars berkomitmen untuk menyediakan layanan kepada Chery Family dengan tingkat pelayanan terbaik meliputi 3S (Sales, Service, dan Spare Part). Layanan ini juga termasuk untuk memberikan kesempatan test drive bagi konsumen otomotif Pekanbaru yang ingin lebih jauh memahami Omoda 5.

Omoda 5, sebuah SUV Crossover Premium yang desainnya dirancang berlandaskan filosofi "Art in Motion" yang menggabungkan teknologi canggih dan desain futuristik. Omoda 5 memiliki eksterior yang tangguh dan elegan dan kabin luas dengan sistem infotainment canggih dan fitur ‘Proactive Safety' yang didukung oleh 12 fitur ADAS (Advanced Driving Assistance System).

Untuk tenaga Omoda 5 dibangun oleh mesin Turbo 1.500 cc dari mesin Chery generasi terkini yang kuat dan efisien.

Salah seorang konsumen yang diundang saat tersebut Ginda Burnama mengatakan, Omoda 5 hadir dengan tampilan dan fitur modern yang sangat cocok untuk anak-anak muda dan pengusaha yang ingin simpel dalam berkendara di era digitalisasi.

"Omoda 5 sangat mengikuti zaman dilengkapi dengan fitur canggih semua digital dan futuristik," singkat Ginda yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

Konsumen yang ingin memiliki unit Omoda 5 tersedia dalam dua varian yakni RZ dan Z,  Omoda 5 dilengkapi dengan fitur-fitur khusus seperti delapan speaker Sony dan intelligent voice assistant yang semakin memberikan kenyamanan saat berkendara.

Di Pekanbaru Omoda 5 dijual dengan harga Rp341.500.000 untuk varian Z dan dan Rp411.500.000 untuk varian RZ two tone. Omoda 5 memberikan lima pilihan warna yakni Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, White Howlite, dan White Howlite with black roof.