Buka Puasa di Kampoeng Bedug Labersa Hanya Rp135 Ribu Makan Sepuasnya

Kamis, 23 Maret 2023

PEKANBARU - Labersa grand Hotel & Convention Center bintang lima kembali menyajikan spesial buka puasa bagi masyarakat Pekanbaru yakni Kampoeng Bedug. Ragam aneka menu siap temani santap berbuka bersama keluarga, kolega, teman, sahabat dan orang-orang terkasih.

Selain nuansa yang benar-benar disulap seperti sebuah kampoeng Bedug, Labersa bintang lima menawarkan ketenangan jauh dari hiruk pikuk kota. Ditempat ini ada lebih dari 55 varian menu yang akan memanjakan lidah para tamu.

Chef andalan hotel bintang lima ini menyuguhkan mulai dari Ta’jil, Jajanan pasar, sup, manisan, serta menu utama lain yang mana semuanya disajikan dengan selera kampoeng. Sepanjang saat-saat menikmati menu berbuka puasa, para tamu akan di temani alunan music nuansa islami.

"Untuk menikmati buka puasa di Kampong Ramadan Labersa, para tamu hanya bayar Rp135 ribu per pax," kata Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center Renta Pakpahan dalam rilis, Kamis (23/3/2023).

Ia menyebut, harga sudah net tidak ada penambahan biaya lagi. Para tamu yang hadir bisa menikmati sepuasnya untuk semua menu yang disajikan yakni ada lebih dari varian menu. Dan ada penawaran spesial setiap pemesanan 10 pax, akan mendapatkan gratis untuk 1 pax.

Momen ini sengaja dihadirkan untuk masyarakat Kota Pekanbaru yang sehari-harinya disibukkan dengan pekerjaan. Selain Kampoeng Bedug, Labersa juga menghadirkan promo kamar spesial. Untuk deluxe room Rp720 ribu dan Deluxe Elite Rp820 ribu.

"Dalam promo ini, para tamu dapat menikmati buka puasa gratis untk 2 orang di kampoeng bedug dan gratis sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang," sebutnya.