Hotel Mutiara Merdeka Hadirkan Paket Buka Puasa Harga Terjangkau

Sabtu, 25 Maret 2023

Pengunjung menikmati paket buka puasa di Hotel Mutiara Merdeka

PEKANBARU - Hotel Mutiara Merdeka pada Ramadan 1444 hijriah atau 2023 masehi ini kembali menghadirkan paket buka puasa makanan khas Indonesia mulai dari aneka takjil, aneka stal, jajanan pasar, aneka minuman, dan aneka sambal.

Director of Sales Silvana Yasinta Putri mengatakan, paket buka puasa yang diberi nama Buk Rahmat (Buka Ramadan Nikmat)  sengaja dihadirkan untuk memberi pilihan tamu buka puasa bersama keluarga dan teman kerja.

"Selain menjadi momen untuk beribadah dan menambah amalan, bulan puasa juga menjadi ajang berkumpul bersama keluarga, kerabat dan orang terkasih," kata Silvana, Sabtu (25/3/2023).

Ia menyebut, restoran, kafe hingga hotel saat Ramadan tiba menyiapkan menu berbuka untuk para tamu dan pengunjung. Demikian pula Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru siap memanjakan tamu dengan menu buka puasa yang dapat mengembalikan energi, juga tentu saja nikmat.

Hotel bintang empat yang sudah berdiri selama 33 tahun ini menghadirkan paket buka puasa dengan menu spesial Nusantara Khas Indonesia yang siap memanjakan lidah penikmat kuliner.

Menu buka puasa tahun ini hadir dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya hanya dengan Rp89.900 per pak di Kuantan Coffe Shop hingga akhir Ramadan.

Untuk tamu yang ingin berbuka di privat room cukup bayar Rp109.000 saja. "Kita juga ada promo beli 10 gratis 1," jelasnya.

Dikatakannya, dengan membayar harga tersebut ragam menu bisa dinikmati tamu mulai dari dendeng bakar cabe hijau, rendang ayam, ikan bumbu taucho, sapi blackpepper, pepes ikan, gado-gado, pecel ayam, ayam rica-rica, aneka jajanan pasar dan takjil, aneka minuman, aneka stall, aneka sambal, aneka kerupuk hingga aneka soup.

Untuk pemesanan paket buka puasa Buk Rahmat di Hotel Mutiara Merdeka bisa menghubungi nomor telepon 0812-7512-0404.***