Berbagi saat Ramadan, Capella Honda Baganbatu Kunjungi Panti Asuhan

Sabtu, 01 April 2023

Foto bersama Manajemen PT CDN Baganbatu dengan pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas.

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Cabang penjualan Honda wilayah Baganbatu pada Ramadan 1444 Hijriah dalam rangkaian Lebaran Nusantara Honda, mengunjungi salah satu Panti Asuhan di Kecamatan Bagan Sinembah Rokan Hilir untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan 62 paket sembako untuk Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas.

Kegiatan silaturahmi dan pemberian sembako ke Panti Asuhan diselenggarkan sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan. Kegiatan CSR (corporate social responsibility) yang dilakukan ini merupakan bentuk perwujudan tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Kepala Cabang PT CDN Baganbatu Sugito mengatakan, kegiatan CSR yang dilaksanakan berupa penyaluran bantuan sembako yang diselenggarakan secara rutin. Dengan adanya kegiatan sosial dan silaturahmi ia berharap dapat selalu menambah bentuk kepedulian terhadap sesama manusia serta lingkungan sekitar.

"Dengan Semangat Bagi Negeri di bulan yang suci ini kami kembali menyalurkan bantuan karena dengan cara ini kami dapat berbagi dan peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," sebutnya.

Ia menyebut, anak-anak yang berada di Panti Asuhan ini merupakan tanggungjawab sesama manusia dan agar nantinya anak-anak ini bisa menjadi penerus bagi negeri. Selain dengan rasa kepedulian, silaturahmi serta bantuan dalam bentuk nyata, doa yang tulus juga bisa dikirimkan untuk mereka agar selalu diberikan kebahagiaan.

"Harapannya bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan dari adik-adik Panti Asuhan dan sekaligus menciptakan hubungan harmonis antar perusahaan dan masyarakat sekitar," sebutnya.