Banyak Promo Ramadan Harga Terjangkau di Hotel Batiqa

Jumat, 07 April 2023

PEKANBARU - Hotel Batiqa Pekanbaru menghadirkan Sajian Hidangan Ramadan (Sahira) spesial untuk tamu buka puasa di restoran hotel ini.

Tidak hanya menyajikan menu-menu khas Nusantara, hotel bintang tiga ini juga mempersembahkan hidangan Timur Tengah untuk para tamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Dalam menyajikan hidangan buka puasa, Hotel Batiqa Pekanbaru menawarkan lebih dari ratusan menu pilihan dengan cita rasa khas Nusantara dan Timur Tengah yang menggugah selera di restoran Fresqa Bistro. Mulai dari aneka jajanan pasar, makanan berat, hingga minuman segar, semuanya tersedia.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan menyajikan hidangan yang lezat dan bervariasi, baik dari khas Nusantara maupun Timur Tengah," kata Food & Beverage Manager Hotel Batiqa Pekanbaru Ryan Riyadi, dalam rilis belum lama ini.

Dalam menu Timur Tengah, tamu dapat menikmati hidangan seperti Nasi Biryani, Nasi Kebuli dan Kebab Turki. Sedangkan untuk hidangan Nusantara, hotel ini menawarkan aneka makanan tradisional seperti Soto Madura, Soto Mie Bogor, Karedok dan masih banyak menu lainnya karena semua menu yang disajikan setiap hari berbeda-beda.

Untuk harga Sajian Hidangan Ramadhan yang diberikan oleh Hotel Batiqa Pekanbaru cukup terjangkau, para tamu bisa makan sepuasnya hanya dengan Rp135 ribu net per orang.

“Kami juga memberikan penawaran istimewa lainnya untuk para tamu, dengan beli 10 gratis 1," sebutnya.

Selain itu, untuk tamu yang bernama Sahira bisa makan gratis sepuasnya di Hotel Batiqa Pekanbaru untuk 1 kali datang selama bulan puasa dengan menunjukan KTP.

Tidak hanya menyajikan hidangan yang lezat, Hotel ini juga memberikan penawaran terbaik untuk para tamu yang ingin menginap dengan promo Kejutan Ramadan (Kejar).

Sales & Marketing Manager Hotel Batiqa Pekanbaru Erlinda Sutri Juita menambahkan, untuk harga paket menginap selama Ramadan mulai dari Rp650,000 per malam. Harga ini sudah termasuk menginap di kamar superior, sarapan atau sahur, biaya pajak dan pelayanan.

"Untuk member Batiqaone, kami berikan harga khusus mulai dari Rp500 ribu dan bagi yang belum menjadi memberr bisa mendaftar diri melalui link yang tertera di Bio Instagram Hotel Batiqa," kata Erlinda.

“Promo ini berlaku mulai 6 Maret hingga 20 April 2023 dan untuk pemesanan bisa melalui website, sambungan telepon, datang langsung ke hotel, email, ataupun melalui Whatsapp” tutup Erlinda.