Ramadan Ya Habib Kembali Digelar, SEF Pekanbaru Berbagi untuk Panti Asuhan Al-Ilham

Sabtu, 08 April 2023

PEKANBARU - Komunitas pendidikan Student Education Forum (SEF) Pekanbaru kembali melanjutkan Ramadan Ya Habib Jilid 5 dengan tema "Pick Up Blessing in The Holy Month di Graha Pena Pekanbaru, Jumat (7/4/2023).

Ramadan Ya Habib agenda tahunan Student Education Forum Pekanbaru, dimana pada kegiatan kali ini penuh dengan inovasi yang berbeda dari sebelumnya. Meski tahun ini Ramadan Ya Habib Jilid 5 ini dalam bentuk Mini Series, SEF tetap mengemas kegiatan dengan baik dan meriah.

Tahun ini, Student Education Forum Pekanbaru open donasi berupa sembako kepada panti asuhan Al-Ilham supaya dapat membantu adik-adik panti asuhan selama Ramadan. Selain itu  kegiatan juga diisi dengan SEF Mengaji, Live Podcast, Tausiyah, pemberian donasi, serta games bersama anak Panti Al-Ilham.

"Kami menjalankan program ini dengan niat untuk membantu panti khususnya adik-adik yang tergabung didalamnya. Apalagi pada Ramadan kami ingin menjemput berkah dibulan suci seperti tema Ramadan Yaa habib jilid V," kata Ketua Pelaksana Hesrian Tera.

Ia berharap kedepan dengan program ini dapat menjadi contoh generasi milenial untuk bergerak melakukan aksi-aksi sosial yang berdampak positif bagi orang lain.

"Ramadan ya habib jilid V juga merupakan kegiatan amal dibuat untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap adik-adik panti dan juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi kepada panti asuhan Al-Ilham," tambah Chief Of SEF Roshiful Qolbi MIkom.

Ia berharap acara ini terus dilakukan setiap tahun dengan berbagai inovasi-inovasi terbaru dari Student Education Forum Pekanbaru. Karena kegiatan ini sangat positif dan menjadi motivasi untuk anak muda.