Apresiasi Konsumen, CDN Riau Undang Buka Puasa Bersama

Selasa, 11 April 2023

Foto bersama konsumen loyal Honda usai buka puasa bersama.

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau mengundang puluhan konsumen loyal setia Honda dari sejumlah diler di Pekanbaru untuk buka puasa bersama. Selain menyambung silaturahmi, buka puasa bersama konsumen loyal setia Honda ini merupakan apresiasi yang tinggi sekaligus ucapan terimakasih PT CDN atas kepercayaan dan loyalitas dari konsumen telah memilih dan setia pada produk Honda sebagai media transportasi sehari-hari dan menjadi bagian dari konsumen.

"Terimakasih kepada seluruh konsumen loyal setia Honda telah memenuhi undangan kami dan kepercayaan selama ini menggunakan produk Honda," kata Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo dalam rilis Honda, Senin (10/4/2023).

Ia menyebut, momen buka puasa bersama konsumen ini bisa menyatukan dan lebih mendekatkan pihaknya dengan konsumen setia. Ia berharap, jalinan silaturahmi antar Honda dan konsumen setia tetap terjalin dan mempercayai Honda untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Kegiatan buka puasa bersama konsumen Honda ini juga dihadiri oleh Honda Customer Care Manager dan beberapa pimpinan jaringan Honda diantaranya Daniel Santoso Kepala Cabang PT CDN Arengka, Yudo Oktora Kepala Cabang PT CDN Sudirman, Budi Kepala Cabang PT CDN Soekarno Hatta dan Rafles Kepala Cabang PT CDN Tambusai.

Tidak hanya mempererat hubungan antara konsumen dan diler, dalam gelaran ini juga diisi dengan pemaparan materi safety riding sebagai bekal untuk konsumen yang hendak mudik Idulfitri dengan tetap #cari_aman di setiap momen berkendara.

"Karena memang hal ini menjadi bagian penting dalam keselamatan berkendara apalagi saat mudik lebaran untuk bertemu dengan orang yang di cintai," kata Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Steven.

Ia menyebut, perlengkapan dan pengetahuaan yang baik dalam berkendara juga tidak cukup pada saat mudik lebaran nanti, performa sepeda motor yang baik juga menjadi hal yang penting. Program perawatan sepeda motor Honda juga diinformasikan dalam kegiatan ini, banyak program perawatan yang diberikan kepada konsumen setia Honda untuk selalu merawat sepeda motornya.

Selain itu fasilitas yang bisa di manfaatkan oleh konsumen untuk perawatan hingga layanan darurat di jalan juga diberikan seperti layanan booking service, home service hingga Honda Care.

Kegiatan ini semakin lengkap dengan sosialisasi platform informatif dan praktis Honda yaitu My Capella kepada seluruh konsumen Honda. Di My Capella konsumen bisa kapan dan dimana saja untuk mengakses informasi seputar Honda seperti harga, spesifikasi, promo, perawatan, informasi apapun dari Honda.