Hotel Grand Elite Buka Bersama Karyawan dan Santuni Anak Yatim

Kamis, 13 April 2023

PEKANBARU - Hotel Grand Elite Pekanbaru melakukan buka puasa bersama karyawan, relasi dan mengundang anak panti asuhan dilingkungan hotel, Rabu (11/4/2023).

Agenda tahunan ini rutin dihelat untuk memupuk keakraban sekaligus mengapresiasi karyawan, jajaran direks, tokoh masyarakat, pengurus masjid, dan keluarga karyawan hingga seluruh keluarga sister company ada Grand Spa, MP Club, dan RP International Exec Club.

General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru Lusiyanti mengatakan, Hotel Grand Elite kembali mengundang anak-anak dari Panti Asuhan lingkungan hotel.

Selain lebih mempererat silaturahmi antar karyawan, Manajemen dan Direksi sedikit memberikan bantuan berupa uang tunai kepada anak yatim.

"Ini wujud rasa syukur pihak Majemen telah berhasil menjalani roda bisnis," kata Lusi sapaan akrab, Rabu (12/4/2023).

Tampak keakraban canda tawa hiasi ruangan lobi hotel. Disela kegiatan Manajemen juga memberikan penghargaan berupa uang kepada karyawan dan anak karyawan.

"Ini apresiasi kita pada Manajemen yang selalu melakukan tindakan positif dengan memberikan penghargaan," sebutnya.

Pada Ramadan ini tambah Lusi, Hotel Grand Elite juga memberikan santunan kepada 37 anak panti asuhan Miftahul Jannah dan 30 anak yatim lingkungan hotel.