Capella Honda Riau Promo Mei

Ahad, 21 Mei 2023

Promo pembelian sepeda motor Honda selama Mei 2023.

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda yang tersebar di Riau Daratan memberikan program menarik bagi masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda baru.

"Ragam program menarik bisa dinikmati konsumen untuk memiliki sepeda motor impian hingga 31 Mei 2023," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata Dalam rilis belum lama ini.

Ia menyebut, masyarakat dapat memilih deretan sepeda motor Honda dengan program yang bertajuk Mantap & Enteng Cicilannya (Mei). Beberapa tipe dan varian sepeda motor Honda bisa dimiliki dengan mengambil kesempatan program Mei tersebut.

Beberapa diantaranya seperti Honda Supra X Series, Revo X, Genio, Scoopy, BeAT Series, PCX160 CBS, ADV160 CBS, CB150X, CBR150 Streetfire dan CRF150L. Masing-masing type yang masuk dalam program Mei ini memiliki beragam keuntungannya pula.

"Kami memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di bulan ini sebagai apresiasi terhadap konsumen setia Honda," sebutnya.

"Program Mei ini menyuguhkan menfaat pada setiap varian sepeda motor Honda salah satunya potongan harga hingga Rp120.000 per bulannya hingga diskon pembelian hingga Rp2 juta," katanya.

Keuntungan lain yang bisa di dapat dalam program kali ini diantaranya DP bayar mulai dari 800 ribu rupiah sampai potongan masa angsuran hingga 2 bulan.

Keseluruhan program yang diberikan tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya berakhir di program Mei saja, PT CDN Riau juga menyiapkan program-program lainnya seperti May Vaganza, GOR, Amayzing, Program Virtual Exhibition hingga Program Sales My Capella bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui aplikasi My Capella akan mendapatkan voucher diskon hingga Rp200.000.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan datang ke jaringan penjualan Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi, serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru konsumen bisa menghubungi 0853-6444-8353.