STKIP Insan Madani Airmolek Ikut Olimpiade Matematika Tingkat Nasional

Rabu, 24 Mei 2023

Program studi pendidikan Matematika Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Insan Madani Airmolek menyambut baik program olimpiade nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) yang merupakan agenda rutin dari Kemendikbudristek terkhusus pada bidang ilmu MIPA.

"Kami sangat menyambut baik program ini, dan pastinya ikut berpartisipasi dalam kompetisi untuk mendorong peningkatan akademik dan memperluas wawasan mahasiswa STKIP Insan Madani Airmolek," kata Wakil Ketua Bidang Akademik Helma Mustika MSi, Rabu (24/5/2023).

"Tak hanya kompetisi, ON MIPA juga jadi proses pembelajaran bagi mahasiswa pendidikan matematika. Proses pembelajaran dalam kehidupan tidak hanya pada pencapaian prestasi saat kuliah tetapi banyak lagi prestasi dalam kehidupan yang nanti akan menunjukkan pada perubahan," tambah Wakil Ketua II Bidang Kepegawaian dan Keuangan Dr Sri Yunita Ningsih MPd.

Ada 4 orang mahasiswa yang terseleksi untuk mengikuti kegiatan ON-MIPA yakni Devia Putri, Dicky Endi, Riza Wahyu Riasty, dan Nurhayati dan telah dilakukan bimbingan oleh Ketua Jurusan, yang disampaikan langsung oleh ketua Jurusan Prodi Pedidikan Matematika Ramadhani Fitri MPd.

"Kami harap mahasiswa STKIP Insan Madani Airmolek bisa masuk ketingkat Nasional," harap Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STKIP Insan Madani Airmolek Destri Wahyuningsih MPd.