CDN Bersama Bikers Honda CB150X Jelajah Alam Riau

Ahad, 28 Mei 2023

Para Bikers menjelajahi Wisata Alam di Riau.

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama menjalin silaturahmi dan solidaritas melalui berbagai kegiatan. Kali ini bersama komunitas Honda CB150X ID jelajah keindahan alam Riau di Air Terjun Guruh Gemurai, Lubuk Jambi, Riau.

Puluhan bikers berangkat dari SPBU Teratak buluh menuju wisata alam air terjun guruh gemurai yang berlokasi di lubuk jambi menggunakan Honda CB150X. Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan medan jalan yang berkelok dan aspal yang mulus memanjakan para bikers untuk merasakan sensasi berkendara dengan Honda CB150X. Usai menikmati performa jalan berkelok, para bikers dengan antusias melewati trek yang dilalui menggunakan Honda CB150X.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan, kegiatan seperti ini akan konsisten dilakukan untuk memperkenalkan wisata dan kebudayaan Riau melalui culturide touring sehingga harapannya para bikers bahkan masyarakat dapat mengetahui wisata keelokan alam Riau.

"Dalam rangkaian kegiatan ini para bikers berkesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF 150 Rally untuk menjelajah dan mengeksplor medan jalan yang terjal dan bergelombang," kata Aldi.

"Kegiatan sangat seru. Selain kita bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X kita juga bisa menikmati indahnya alam dan suasana yang masih asri," kata Dedi, Member komunitas CBX.ID.