CDN Riau Gathering bersama Group Customer

Jumat, 09 Juni 2023

Regional Head PT CDN Riau Arifin saat memberikan sambutan.

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau melakukan gathering bersama 24 perusahaan atau group customer disalah satu hotel Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Hal ini dilakukan untuk terus menjalin hubungan baik antara perusahaan-perusahaan dengan Honda.

"Peserta terlihat antusias mengikuti sejumlah kegiatan yang diawali dengan ramah tamah, makan malam bersama, fun game, serta souvenir dan grand prize untuk seluruh perusahaan yang berkontribusi dalam pembelian sepeda motor Honda sebagai sarana transportasi kerja," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata, belum lama ini.

Dalam gathering ini CDN Riau juga membagikan hadiah grandprize untuk tiga perusahaan yang berkontribusi besar dalam pembelian sepeda motor honda yakni RAPP, PT Sumatera Dinamika Utama dan PT Arara Abadi.

Foto bersama usai acara.

Perusahaan atau group customer salah satu client bisnis atau mitra yang harus tetap dirangkul dan tentunya menjadi prioritas, untuk itu pihaknya mengadakan program gathering bersama perusahaan atau group customer sebagai bentuk apresiasi karena sudah memilih honda sebagai alat transportasi untuk mobilitas perusahaan.

"Gathering ini kami jadikan agenda tahunan untuk mengapresiasi dan terimakasih terhadap para konsumen setia honda dalam hal ini mitra atau client perusahaan atau group customer," katanya.

Capella Honda Riau juga tidak lupa menyampaikan sejumlah layanan kemudahan yang tersedia untuk konsumen seperti MyCapella  booking service apps, service kunjung, PIT Express masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat mogok di jalan dengan menghubungi 0853-6444-8353.