CDN Promo Merdeka

Kamis, 24 Agustus 2023

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau menawarkan program menarik untuk para konsumen setia Honda yang akan membeli sepeda motor selama Agustus.

Program yang bertajuk “Merdeka” (Meriah Dengan Kejutan Angsuran) dapat dimanfaatkan konsumen setia Honda hingga 31 Agustus 2023.

Sales Manager PT CDN Wilayah Riau Jonny Winata mengatakan, program Merdeka diberikan untuk menyambut dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. Tidak hanya program Merdeka saja, Capella juga menggelar pameran virtual “Gercep” (Gebyar Merdeka Cicilan Ekstra) dengan mengunjungi link www.riau.pameranhonda.com.

“Program yang kami berikan ini pastinya untuk mempermudah dan meringankan konsumen untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda," kata Jonny.

Program yang tersedia ini menghadirkan extra voucher potongan harga Rp17 ribu, potongan angsuran hingga Rp100 ribu per bulan dan mendapatkan extra potongan angsuran Rp17 ribu per bulan. Tersedia juga hadiah yang menarik untuk konsumen yang mengunjungi link pameran virtual dan melakukan pembelian sepeda motor Honda seperti jaket eksklusif, e-money sebesar Rp200 ribu dan hadiah e-money sebesar Rp50 ribu untuk pengunjung yang beruntung sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.