Honda Sport Motoshow 2023 Sukses

Senin, 04 September 2023

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau berhasil menarik perhatian banyak pengunjung Mal SKA pada gelaran Honda Sport Motoshow 2023 dengan menampilkan berbagai hiburan perlombaan, reptile booth dan type motor Honda.

Honda Sport Motoshow dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti Coffee Manual Brew Competition, Sporty Fashion Show Competition dan Guitar Solo Competition dengan hadiah uang tunai Rp1,5 juta untuk juara pertama, Rp1,25 juta untuk juara kedua, dan Rp1 juta untuk juara ketiga dari masing-masing jenis perlombaan.

"Iven ini sengaja dihadirkan untuk mempermudah konsumen memiliki sepeda motor Honda Sport baru," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata dalam rilis Honda, Senin (4/9/2023).

Iven ini semakin meriah dengan kedatangan musisi lokal yaitu Leds Project Music dan pembawa acara Ezi dan Alvin. Tak lupa juga disuguhkan test ride dengan berbagai type motor yang tersedia serta edukasi berkendara dengan baik oleh instruktur safety riding  Honda.

Jonny juga mengucapkan terimakasih untuk para pengunjung yang antusias melihat atau mengikuti iven, karena para pengunjung adalah salah satu faktor yang menyukseskan iven.

"Kami juga memberikan program menarik untuk masyarakat mulai dari uang muka terjangkau, potongan harga menyesuaikan tipe sepeda motor Honda," katanya.

Dikatakannya, uang muka terjangkau mulai dari Rp800.000,  potongan harga hingga Rp3,5 juta dan potongan angsuran hingga Rp100.000 per bulan selama gelaran. Varian tipe motor sport seperti CB150R, CB150X, CBR150, CBR250 dan CRF.