Sekda Rohil Lantik Puluhan Pejabat Eselon

Senin, 11 September 2023

Rohil - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Fauzi Erizal melantik 70 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil di aula kantor BPKAD Bagansiapiapi.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Kepala BKPSDM Acil Rustianto, Asisten III Ali Asfar, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain dilingkungan Pemkab Rohil.

Sekda Fauzi Erizal mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pejabat yang telah dilantik. Dikatakannya mutasi pejabat merupakan hal biasa dilakukan dan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pembinaan karir ASN.

"Kepada pejabat yang baru dilantik saya harap selalu memperhatikan perkembangan dan kondisi sosial yang berkembang. Tuntutan masyarakat, akan pelayanan publik yang baik dan profesional harus selalu direspon secara positif dengan terus melaksanakan evaluasi dan inovasi," kata Sekda, belum lama ini.

Selain itu, Sekda juga meminta agar para ASN terus meningkatkan semangat, kompetensi serta prestasi kerja sesuai posisi yang ditempatkan serta menunjukkan kinerja yang semakin baik dari sebelumnya.

“Kita selalu mengharapkan adanya perubahan positif dalam pelayanan publik kepada masyarakat dari masing-masing tugas yang diamanah kepada kita," sebutnya.

Dikatakan Sekda, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi bagi kinerja masing-masing ASN terhadap tugas yang diberikan.